Breaking News:

Liga 3

Uji Coba ke-15, PSPK Pasuruan Gebuk PSIL Lumajang 7-1, Finishing Touch masih Jadi PR Sakera Muda

PSPK Pasuruan, salah satu klub asal Pasuruan Raya yang akan berlaga dalam kompetisi Liga 3 2021 menutup serangkaian persiapan dengan manis.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
PSPK Pasuruan tampil apik saat menumbangkan PSIL Lumajang 7 - 1 dalam laga persahabatan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - PSPK Pasuruan, salah satu klub asal Pasuruan Raya yang akan berlaga dalam kompetisi Liga 3 2021 menutup serangkaian persiapan dengan manis.

Tim berjuluk Laskar Sakera Muda ini sukses menumbangkan tamunya, PSIL Lumajang dengan skor 7 - 1 dalam laga persahabatan di Pandaan, Senin (25/10/2021).

Siswanto dkk sukses menjebloskan tujuh gol ke gawang tim tamu. Tiga gol tercipta di babak pertama, dan empat gol tercipta di babak kedua.

Torehan ini membuat perjalanan tim asuhan Irfan Junaedi (Irjun) ini sangat apik. 15 kali ujicoba, 13 kali meraih kemenangan, 1 kali imbang, dan satu kali kalah.

Chairman PSPK Pasuruan Raya Suryono Pane mengatakan, performa timnya memang menunjukkan grafik yang meningkat.

Baca juga: Pelatih Persija Sebut Laga Lawan Persebaya Pertandingan Sulit, Macan Kemayoran Siapkan Skuad Terbaik

Itu terbukti di setiap laga persahabatan yang digelar. Ada perubahan permainan yang itu berdampak positif hingga akhirnya meraih kemenangan.

"Ya memang sudah cukup baik, tapi perlu dijaga ritmenya. Pertandingan sesungguhnya nanti ketika sudah liga 3 , 10 hari lagi," katanya.

Ia berharap, timnya bisa konsisten selama berlaga di Liga 3. Ia optimis, bisa berbicara banyak ketika timnya bisa konsisten bermain seperti ini.

"Memang perlu ada pembenahan, belum sempurna utamanya finishing. Bagaimana pemain bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada bisa menjadi gol," lanjutnya.

Coach PSPK Pasuruan Raya Irfan Junaedi menambahkan, meski meraih hasil maksimal dengan kemenangan besar, tapi masih ada catatan.

"Ada beberapa peluang yang tidak bisa menjadi gol, itu menjadi catatan dan perlu perbaikan. Termasuk meminimalisir pelanggaran keras agar tidak terkena kartu, karena ini kompetisi panjang," tutup dia.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved