Breaking News:

Berita Gresik

Tewaskan Bocah asal Bojonegoro, Wisata Bajak Laut Gresik Sudah Tutup Sepekan

Sudah satu pekan lebih Wisata Bajak Laut di Desa Masangan, Kecamatan Bungah tutup. Penutupan ini paska ditemukannya seorang bocah TK meregang nyawa

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Tribun Jatim Network/Willy Abraham
Wahana Wisata Bajak Laut di Gresik dipasangi garis polisi, Rabu (20/10/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sudah satu pekan lebih Wisata Bajak Laut di Desa Masangan, Kecamatan Bungah tutup. Penutupan ini paska ditemukannya seorang bocah TK meregang nyawa saat di kolam renang dengan wahana gurita.

Kondisi saat ini, garis polisi masih terpasang di dalam area wisata Bajak Laut. Tepatnya di depan wahana perosotan gurita. Tidak ada aktivitas berati di wisata yang menewaskan seorang bocah asal Bojonegoro.

Korban bernama PN, warga Desa Cengkir, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro tutup usia pada Rabu (20/10/2021) lalu. Hingga saat ini, belum diketahui pasti kronologi penyebab kematian korban.

Apakah korban meninggal karena terjatuh terlebih dahulu, atau terbentur atau penyebab lain sebelum meninggal. Polisi masih mencari tahu penyebab pasti. Pemilik wisata Bajak Laut, penjaga dan orang yang berada di lokasi kejadian telah dimintai keterangan.

Penyelidikan terbaru, polisi sedang menunggu kedatangan orang tua korban. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik, Sutaji Rudi ikut mendatangi lokasi. Membentuk tim untuk datang ke lokasi yang telah dipasang garis polisi.

Hasilnya ? Sutaji menyebut sebagai ranah polisi. Timnya hanya datang mendokumentasikan kondisi wisata tersebut. Kondisinya saat ini memang masih tutup. Belum tahu, kapan wisata itu dibuka lagi seperti sedia kala.

"Karena susah masuk ranah kepolisian. Kewenangan di kepolisian," ucapnya, Sabtu (30/10/2021).

Kata Sutaji, meskipun orang tua korban tidak menggugat, tetap menjadi ranah kepolisian.

Diduga kuat korban terpeleset kemudian membentur lalu meregang nyawa saat dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Pulang Melaut dan Diterjang Banjir dari Sungai, Nelayan Trenggalek Tenggelam, Masih dalam Pencarian

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved