Breaking News:

Berita Surabaya

Cara Unik National Hospital Sosialisasikan Harga Baru PCR, Hibur Pasien Pakai Kostum Hantu Halloween

Penampilan berbeda para staf dan karyawan National Hospital terlihat sejak pagi, Minggu (31/10/2021). 

TribunJatim/Luthfi Husnika
Jajaran staf dan karyawan National Hospital saat membagikan permen sembari mensosialisasikan harga baru tes PCR, Minggu (31/10/2021). Mereka mengenakan beragam kostum hantu karena bertepatan dengan moment Hallowen. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penampilan berbeda para staf dan karyawan National Hospital terlihat sejak pagi, Minggu (31/10/2021). 

Staf dan karyawan yang terdiri dari para front liner, bagian administrasi, customer service hingga security mengenakan kostum seram yang identik dengan perayaan Halloween

Mereka membagi-bagikan permen sekaligus mensosialisasikan harga baru tes PCR yakni Rp 275 ribu kepada para pasien dan pengunjung. 

"Kami hari ini bagi-bagi permen sekaligus sosialisasi harga PCR baru. Mengikuti anjuran pemerintah saat ini PCR kami di harga Rp 275 ribu," jelas Linda Ayu Setya Putri selaku Marketing Head National Hospital

Linda menambahkan, pemakaian berbagai kostum berkarakter hantu karena bertepatan dengan moment Halloween.

Para staf mengenakan kostum mulai dari hantu pengantin wanita mengenakan gaun hitam dan putih, bahkan ada juga yang berdandan ala Squid Game. 

Baca juga: Kisah Jatuh Bangun Bisnis Sambal Rajungan Warga Surabaya, Kini Bangkit dan Dapat Atensi Kementerian

"Tujuannya supaya lebih menarik dan santai kalau sosialisasi pakai kostum seperti ini. Pasien dan pengunjung juga bisa berfoto bersama juga," paparnya. 

Sembari membagikan permen dan voucher, para tim dari National Hospital mensosialisasikan kenapa harga PCR turun dan bagaimana penanganannya.

"Pasien banyak yang bertanya-tanya juga kok harganya beda. Pelayanannya sama atau tidak. Di sini kami jelaskan semua prosedur dan pelayanan sama. Soal kualitas tidak perlu diragukan intinya," Linda menjelaskan. 

Baca juga: Penumpang Surabaya Bus Mulai Meningkat, Pembayaran dengan Botol Masih Diminati Warga

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved