Breaking News:

Berita Pasuruan

Kabag Keuangan Setwan Kabupaten Pasuruan Purnatugas, Susanto Banjir Pujian

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Susanto, Kepala B

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYA/GALIH LINTARTIKA
Kabag Keuangan Setwan DPRD Kabupaten Pasuruan Susanto saat mengikuti acara perpisahan purna tugas bersama Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Mas Dion bersama jajaran. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Susanto, Kepala Bagian (Keuangan) Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Pasuruan.

Ungkapan terima kasih itu disampaikan Mas Dion, sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan saat menyerahkan kenang - kenangan dalam acara perpisahan purnatugas Susanto, Sabtu (30/10/2021) malam. Acara digelar sederhana, tapi penuh makna.

Mas Dion, menjelaskan pengabdian dan dedikasi Susanto, Kabag Keuangan di Setwan sudah tidak perlu diragukan lagi. Selama 21 tahun, yang bersangkutan menjadi bagian dari Setwan.

"Pengalaman panjang pak Susanto di Setwan tentu sangat memudahkan tugas Kesekretariatan Dewan dalam menjalankan pelayanan, baik melayani DPRD, masyarakat dan teman teman media yang liputan di lembaga parlemen," kata Mas Dion.

Menurutnya, pimpinan juga sangat terbantu selama ini. Ia menyebut, kemampuan komunikasinya sangat baik. Sehingga, yang bersangkutan bisa berkordinasi dan berkomunikasi dengan pihak luar terkait tugas pelayanan.

Baca juga: Gubernur Khofifah Masuk Jajaran The Muslim 500, Tokoh Muslim Paling Berpengaruh Dunia

"Atas nama Pimpinan dan anggota DPRD kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Susanto, semoga menjadi amal baik dan semoga terus berkhidmat di tengah-tengah masyarakat," papar dia.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi menambahkan, ada tiga kata yang bisa menggambarkan sosok Susanto selama berdinas dan mengabdi sebagai aparatur sipil negara (ASN) selama ini.

"Susanto adalah sosok yang kolaboratif, aspiratif, dan solutif. Terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat karena anda lulus sebagai abdi negara, dan semoga bisa melanjutkan pengabdian untuk masyarakat dan negara di jalan lain," urainya.

Terpisah, Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan Ridwan menyampaikan terima kasih atas pengorbanan yang dilakukan Susanto selama berdinas di Setwan.

"Beliau orang yang sangat baik, cekatan dalam menjalankan tugas - tugasnya sebagai abdi negara. Terima kasih kami sampaikan kepada pak Santo," pungkas dia. 

Baca juga: Penumpang Surabaya Bus Mulai Meningkat, Pembayaran dengan Botol Masih Diminati Warga

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved