Breaking News:

Berita Arema

Kekurangan yang Harus Diperbaiki Arema FC Jika Tak Ingin Kalah dari Madura United

Laga Derbi Jatim, Arema FC Vs Madura United, akan tersaji pada Senin (1/11/2021) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul Jogja.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Ade Jantra (kiri) ketika hendak berduel dengan Hanif Sjahbandi (kanan) pada laga pekan ke-9 Liga 1 yang mempertemukan Arema FC vs Persita di Stadion Sultan Agung, Rabu (27/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM - Laga Derbi Jatim, Arema FC Vs Madura United, akan tersaji pada Senin (1/11/2021) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul Jogja.

Ada beberapa hal yang harus dibenahi Arema FC jika ingin menang lawan Madura United besok.

Diantaranya pemain wajib fokus sejak menit awal pertandingan hingga usai supaya tak terbobol diakhir babak, selain itu pemain harus lebih pandai memanfaatkan peluang yang ada.

Sebab karena dua hal itu, Arema FC gagal menang lawan Persita pada pekan sebelumnya, dengan skor akhir 2-2.

"Melawan Persita kemarin kami memang hilang fokus pada menit akhir pertandingan. Sehingga terbobol. Gol itu kesalahan dari Arema FC sendiri karena kami hilang fokus," kata striker Arema FC, Dedik Setiawan, Minggu (31/10/2021).

Sementara itu Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui timnya gagal menang karena hal itu. Sehingga hal itu tak boleh terjadi lagi saat lawan Madura United besok.

"Kami telah melakukan beberapa evaluasi setelah lawan Persita lalu, untuk menghadapi Madura United besok. Diantaranya memaksimalkan peluang yang ada untuk bisa menjadi gol," ujar Eduardo.

Pada pertandingan besok, Arema FC tentu harus lebih bekerja keras, karena Madura United dipertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor 2-1. Sehingga secara mental lebih percaya diri.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved