Breaking News:

Berita Arema FC

Madura United Vs Arema FC, Lawan Punya Bek Tangguh, Singo Edan Perlu Kerja Keras Tembus Pertahanan

Madura United vs Arema FC, lawan punya bek tangguh, Singo Edan perlu kerja keras untuk bisa menembus pertahanan Laskar Sape Kerrab.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pemain Arema FC masuk lapangan saat melawan Bhayangkara FC pada laga pekan 2 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC harus kerja keras untuk bisa menembus pertahanan Madura United dalam laga Madura United vs Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Senin (1/11/2021) besok.

Hal itu harus dilakukan karena Madura United memiliki sederet pemain belakang yang tak mudah ditembus, di antaranya dua bek andalan, Jaimerson da Silva dan Fachruddin Aryanto.

Meski demikian, Winger Arema FC, Dendi Santoso mengatakan, semua pemain Singo Edan perlu mewaspadai semua pemain lawan tanpa terkecuali.

"Kami tidak bisa hanya melihat dua pemain itu saja. Semua pemain Madura harus diwaspadai dan kami percaya pada kemampuan tim kami, insyaallah bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Harus lebih kerja maksimal sampai 90 menit," ujar Dendi Santoso, Minggu (31/10/2021).

Tak hanya kedua pemain itu, Madura United juga memiliki Novan Setya Sasongko, Dodi Alekvan Djin, Kim Jin Sung dan Andik Rendika Rama di posisi bek.

Sementara itu, soal persiapan tim Arema FC, Dendi menuturkan semua pemain termasuk dirinya yang pada laga sebelumnya sempat mengalami cedera pada tangannya, kini sudah sehat dan siap bertanding.

"Alhamdulillah persiapan seperti biasanya. Semua sehat dan besok siap berusaha meraih tiga poin," ujarnya.

Baca juga: Pemain Arema FC Diego Michiels Ungkap Striker Liga 1 yang Paling Sulit Dijaga: Pergerakannya Bagus

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved