Breaking News:

Wujudkan Impian Kuliah di Luar Negeri bersama Vista Education

Ingin kuliah di luar negeri? Yuk, cari referensi dengan mengikuti acara World’s Top Major Education Fair 2021. Begini cara mendaftarnya.

DOK. Vista Education
World’s Top Major Education Fair (WTMF) 2021 

TRIBUNJATIM.COM Kuliah di luar negeri mungkin menjadi impian bagi banyak pelajar Indonesia. 

Apalagi menjajal sistem pendidikan baru di tempat lain dengan lingkungan berbeda menjadi tantangan tersendiri. Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman hidup berharga bagi pelajar.

Meski begitu, persiapan untuk kuliah di luar negeri tidak bisa dianggap enteng. Sebab, Anda harus mempersiapkan banyak hal, mulai dari belajar bahasa sampai mengurus akomodasi.

Demi membantu pelajar mempersiapkan hal-hal rumit tersebut, kini sudah banyak lembaga yang secara khusus menawarkan jasa persiapan kuliah di luar negeri, salah satunya Vista Education.

Beberapa layanan persiapan kuliah di luar negeri yang ditawarkan Vista Education termasuk tes penjurusan, konsultasi pemilihan universitas dan negara tujuan, pendaftaran universitas, les TOEFL atau IELTS, tes TOEFL resmi, pendaftaran visa, pencarian akomodasi, dan pre-departure orientation.

Baca juga: Ini 7 Jurusan Kuliah Akan Dicari Perusahaan di Masa Depan, Ada Jurusan Laku di Semua Sektor Industri

Sebagai informasi, Vista Education telah berdiri sejak 1998 dan membantu ribuan mahasiswa Indonesia mewujudkan impian berkuliah di luar negeri.

Sampai saat ini, sudah ada ratusan universitas yang bekerja sama dengan Vista Education.

Adapun negara tujuan kuliah yang difasilitasi Vista Education, yaitu Malaysia, Singapura, China, Korea Selatan, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Amerika, Kanada, Inggris, Irlandia, Swiss, dan Jerman.

Untuk diketahui, pada 6-7 November 2021, Vista Education akan menyelenggarakan acara World’s Top Major Education Fair (WTMF) 2021.

WTMF 2021 merupakan pameran pendidikan virtual yang akan dihadiri lebih dari 30 universitas bergengsi dari seluruh dunia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved