Breaking News:

Liga 3

Duel Persida Sidoarjo Vs Gresik United di Stadion Gejos Jadi Laga Pembuka Liga 3 Jawa Timur 2021

Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik resmi ditunjuk sebagai venue pembukaan Liga 3 Jawa Timur 2021.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Taufiqur Rohman
Surya/Willy Abraham
Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Selasa (7/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kota Gresik mendapat kehormatan besar di Liga 3 Jawa Timur 2021. Selain ditunjuk jadi tuan rumah di Grup C, Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik juga akan dipakai sebagai venue laga pembukanya. Yakni antara Persida Sidoarjo melawan tuan rumah Gresik United.

Sarana dan prasarana pun sudah disiapkan untuk melaksanakan hal tersebut. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan pihaknya sudah menyiapkan semuanya dengan baik.

"Persiapan sarana dan prasarana sudah siap untuk dilaksanakan pembukaan dan terus dipakai untuk putaran Liga 3 di Jawa Timur,” jelasnya, Senin (1/11/2021).

Gus Yani sapaan akrabnya berharap dengan jadi tuan rumah Grup C dan melaksanakan laga pembuka, potensi sepak bola Gresik bisa naik.

Masyarakat Gresik juga bisa berbangga ditunjuknya Stadion Joko Samudro sebagai laga pembuka Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur.

”Mudah-mudahan ini memberikan semangat dan energi positif bagi Gresik United. Dan tentu saja semoga Gresik United yang kami banggakan ini bisa lolos menuju Liga 2. Karena itu target kami,” harapnya.

Baca juga: Rumor Transfer Liga 1: Renshi Yamaguchi Jadi Tumbal Kepulangan Makan Konate?

Manager Gresik United Toriqi Fajerin sependapat dengan Pak Bupati. Dia berharap Laskar Joko Samudro bisa bermain bagus dan meraih hasil positif di Liga 3 Jawa Timur.

”Persiapan sudah sangat matang. Kami berharap target untuk lolos ke Liga 2 bisa terealisasi,” tegasnya.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Gresik. Dengan dukungan dan doa, skuad asuhan Subangkit bisa meraih hasil maksimal.

”Kami juga berharap kepada Ultras Gresik dan masyarakat Gresik, mohon tidak datang ke stadion. Nonton di rumah saja. Doakan kami agar bisa memenangkan setiap pertandingan,” paparnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved