Breaking News:

Berita Kabupaten Malang

Berniat Bereskan Kabel Wifi yang Menjuntai, Wanita di Malang Meregang Nyawa Tersengat Listrik

Berniat membereskan kabel wifi yang menjuntai di depan teras rumah, wanita di Kabupaten Malang meregang nyawa tersengat listrik.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Polsek Kromengan
Tempat kejadian perkara warga Dusun Krantil, Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, tersengat listrik saat membereskan kabel wifi, Senin (1/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Berniat membereskan kabel wifi yang menjuntai, wanita di Kabupaten Malang meregang nyawa, Senin (1/11/2021).

Andriani Rosidah, warga Dusun Krantil, Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang (33) meninggal dunia setelah tersengat listrik saat membereskan kabel wifi.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi bagian tangan, ketiak dan punggung terbakar.

Berdasarkan informasi yang didapat polisi, korban tersengat listrik saat berniat membereskan kabel internet wifi yang putus di depan rumahnya.

Kemudian tanpa disangka, kabel wifi yang putus tersebut menempel di tiang listrik yang ada di atas atap rumah korban.

“Benar kami telah menerima laporan tentang kejadian seorang perempuan meninggal dunia diduga tersengat listrik di sebuah rumah di Dusun Krantil, Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan,” ujar Kapolsek Kromengan, AKP Hari Eko Utomo ketika dikonfirmasi pada Selasa (2/11/2021).

Hari menjelaskan, awalnya korban melihat ada kabel wifi yang putus di depan rumahnya. Korban pun ingin merapikan kabel tersebut dengan menggulungnya.

Nahas, ternyata kabel wifi yang putus tersebut menempel di tiang listrik atap rumahnya. Korban lalu tersengat aliran listrik.

“Awalnya korban melihat kabel jaringan wifi yang putus dan menjuntai di depan teras rumahnya, kemudian korban bermaksud menggulung kabel tersebut, namun ternyata kabel wifi teraliri aliran listrik bertegangan, sehingga korban tersengat aliran listrik bertegangan, dan akhirnya meninggal dunia,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Turen ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved