Breaking News:

Berita Arema

Bukan Merger, Pertemuan Bunda Novi Arema Indonesia dengan Juragan 99 hanya untuk Urusan Sponsor

Pengelola klub Arema Indonesia, Novi Acub Zainal mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Juragan 99, Gilang Widya Pramana.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Rifki Edgar
Pertemuan Novi Acub Zainal dengan Wali Kota Malang, Sutiaji 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pengelola klub Arema Indonesia, Novi Acub Zainal mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Juragan 99, Gilang Widya Pramana belum lama ini.

Pertemuan keduanya itu difasilitasi oleh Wali Kota Malang, Sutiaji di rumah dinas Wali Kota Malang jalan Ijen Nomor 2.

Istri dari Almarhum Lucky Acub Zainal itu mengatakan, bahwa pertemuan dengan Presiden Arema FC itu bukan terkait dengan merger, melainkan hanya urusan sponsorship.

"Akhirnya J99 corp menjadi sponsor Arema Indonesia. Ini bukan urusan merger dan lain-lain. J99 hanya menjadi sponsor profesional Arema Indonesia," ucap Novi saat sowan balaikota Malang, Selasa (2/11).

Novi mengatakan, pertemuannya dengan Juragan 99 itu berkat dari ketulusan hati dan niat dari Wali Kota Malang, Sutiaji.

Baca juga: Jelang Arungi Liga 3 2021, Arema Indonesia Sowan ke Wali Kota Malang

Hal inilah yang menjadi dasar, akhirnya Presiden Arema FC, mensponsori Arema Indonesia dengan nilai kontrak sebesar Rp 300 juta untuk satu musim.

Logo J99 corp milik Juragan 99 itu terpampang di jersey Arema Indonesia di bagian dada sebelah kanan atas.

Kemudian di bagian tengah jersey juga terpampang logo MS Glow For Men yang juga milik Gilang Widya Pramana dan termasuk sponsor utama Liga 3 zona Jawa.

"Menyambut niat baik pak wali yang mempertemukan kami dengan Juragan 99. Semua itu karena ketulusan hati Wali Kota. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, akhirnya J99 menjadi sponsor Arema Indonesia," terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wali Kota Malang, Sutiaji. Orang nomor satu di kota Malang itu mengatakan, bahwa pertemuan antara Novi Arema Indonesia dan Gilang dari Arema FC tidak membicarakan merger.

Pertemuan ini kata dia mala menandakan, bahwa antara Arema Indonesia dan Arema FC sebenarnya tidak ada apa-apa.

"Kami tidak berbicara merger antara Arema Indonesia dan Arema FC. Sesungguhnya, antara keduanya ini artinya tidak ada apa-apa. Jadi kami majukan sama-sama. Karena Arema Indonesia dan Arema FC ini adalah satu anak bangsa. Orang yang berprestasi di Kota Malang, aset Kota Malang," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved