Breaking News:

Berita Politik

Dari Lamongan Muncul Barisan Surajaya Deklarasikan  Dukung AHY For Presiden 2024

Suhu politik menjelang pesta demokrasi 2024 semakin menghangat.  Di Lamongan, barisan pendukung AHY yang menamakan diri sebagai Barisan Surajaya

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Deklarasi Barisan Surajaya di Lamongan untuk AHY for Presiden 2024, Selasa (2/11/2021) 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Suhu politik menjelang pesta demokrasi 2024 semakin menghangat. 

Di Lamongan, barisan pendukung AHY yang menamakan diri sebagai Barisan Surajaya mendeklarasikan diri mendukung AHY sebagai calon presiden 2024. 

Ketua Barisan Surajaya Lamongan,  Sugeng Santoso mengungkapkan, ada beberapa alasan mengapa Barisan Surajaya memilih mendukung AHY untuk 2024.

"Pertama, AHY  smart, hipotesisnya jelas, beliau menyelesaikan studi S2 di tiga universitas dengan prestasi cumlaud semua salah satunya di universitad harvard, " kata Sugeng Santoso saat deklarasi Barisan Surajaya di Lamongan, Selasa (2/11/2021). 

Kedua, AHY memiliki jiwa nasionalis yang kuat, ketiga orangnya santun, keempat religius karena masih ada darah dari ponpes Tremas dan terakhir muda.

Sugeng menambahkan, Barisan Surajaya dipastikan akan all out untuk mengenalkan AHY  mata masyarakat  Lamongan. Menurut Barisan Surajaya,  negara saat ini butuh sosok atau figur seperti AHY agar negara bisa berubah pada arah yang lebih baik demi kesejahteraan dan keadilan untuk rakyat. Barisan Surajaya ini bertekad untuk bergerak membantu mas AHY, agar  AHY bisa lebih dikenal, diterima dan dipilih nanti di 2024 oleh masyarakat Lamongan. 

Baca juga: ART Madiun Ditemukan Tewas dengan Luka Kepala di Dalam Rumah yang Terkunci, Polisi Periksa 8 Saksi

"Saya dan kawan-kawan akan bekerja semaksimal mungkin untuk seorang  AHY for Presiden 2024," tandasnya. 

Sugeng menjelaskan, Barisan Surajaya merupakan lembaga atau organisasi yang mewadahi dari aspirasi masyarakat Lamongan untuk AHY. 

Barisan Surajaya, menurut Sugeng, beranggotakan aparatur desa, tokoh lintas agama, petani, guru dan kaum muda Lamongan

Para anggota ini, tegas Sugeng, mempunyai harapan dan keinginan adanya perubahan yang fundamental di negeri ini.

 "Kami semua berharap terwujudnya keadaan negeri ini lebih kondusif dan perekonomian tumbuh, masyarakatnya tentram aman dan sejahtera," ungkapnya.

Barisan Surajaya, lanjut Sugeng, telah berkumpul dan merefleksi untuk menentukan siapa figur yang tepat yang bisa menghantar bangsa ini pada keadaan yang lebih baik dari sekarang.(Hanif Manshuri)

Kumpulan berita Lamongan terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved