Breaking News:

Berita Kota Malang

Peringati Hari Pahlawan, Polresta Malang Kota Gelar Lomba Video Pendek, Berhadiah Total Rp 4,5 Juta

Peringati Hari Pahlawan, Polresta Malang Kota gelar lomba video pendek, berhadiah total Rp 4,5 juta. Ikuti syarat dan ketentuannya berikut ini.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Humas Polresta Malang Kota
Poster lomba video pendek Polresta Malang Kota dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebagai rangkaian memperingati Hari Pahlawan, Polresta Malang Kota mengadakan kegiatan lomba video pendek.

Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto mengatakan, kegiatan lomba tersebut digelar selama delapan hari. Mulai dari tanggal 1 November 2021 hingga 8 November 2021.

"Kegiatan lomba video pendek itu digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, yang selalu diperingati setiap tanggal 10 November. Sedangkan untuk tema lombanya sendiri, yaitu Pahlawan di Era Pandemi," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (2/11/2021).

Dirinya menjelaskan, lomba itu bersifat terbuka dan dapat diikuti oleh semua kalangan masyarakat umum.

"Syarat dan ketentuannya cukup mudah. Yaitu, resolusi video bebas dan durasi video maksimal satu menit 30 detik. Video yang diunggah tidak menyinggung SARA, politik, dan pornografi," bebernya.

Dirinya menerangkan, video pendek itu diunggah di akun Instagram milik peserta lomba dengan diberi tag @polrestamalangkotaofficial.

"Cantumkan penjelasan video dalam kolom caption, lalu mention @polrestamalangkotaofficial dan sertakan hashtag #pahlawandierapandemi. Selain itu jangan lupa, follow Instagram @polrestamalangkotaofficial dan akun YouTube Polresta Malang Kota Official," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Eko ini juga menuturkan, peserta lomba yang videonya terpilih dalam penjurian akhir, harus mengirimkan file video resolusi tinggi kepada panitia dalam format mp4.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Menyambut Hari Pahlawan 10 November 2021, Cocok Dibagikan ke IG hingga FB

"Nantinya, video pemenang akan menjadi hak milik dari penyelenggara lomba," tambahnya.

Eko menuturkan, pihaknya telah menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang lomba video pendek tersebut.

"Total hadiah senilai Rp 4,5 juta akan diberikan kepada tiga pemenang. Dengan perincian, juara pertama memperoleh uang tunai Rp 1,5 juta dan voucher Rp 500 ribu dari Hill House Batu, juara kedua memperoleh uang tunai Rp 1 juta dan voucher Rp 500 ribu dari Hill House Batu, dan juara ketiga memperoleh uang tunai Rp 500 ribu dan voucher Rp 500 ribu dari Hill House Batu. Oleh karena itu, ayo ikuti dan meriahkan lomba video pendek Polresta Malang Kota dalam rangka memperingati Hari Pahlawan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved