Breaking News:

Berita Arema

Soal Rumor Makan Konate Balik ke Arema FC, Eduardo Almeida Buka Suara: Jangan Ganggu Tim Saya!

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, memberi respon tegas perihal rumor transfer Makan Konate ke Singo Edan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
SUCI RAHAYU/KOMPAS.com
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida akhirnya buka suara soal rumor Makan Konate akan merapat ke Arema FC.

Almeida mengaku heran timnya selalu dikait-kaitkan dengan playmaker asal Mali itu, padahal kerjasama Arema FC dengan Konate telah usai dan kini Konate sudah bukan bagian dari timnya lagi.

"Makan Konate bukan pemain Arema. Saya heran dan tidak tahu mengapa orang-orang selalu berbicara soal hal ini," kata Eduardo Almeida, Selasa (2/11/2021).

Bagi Eduardo, tak ada gunanya membahas atau bicara soal pemain yang bukan bagian dari tim Arema FC.

Ia lebih memilih fokus membentuk timnya agar mampu mencapai target juara musim ini.

Selain itu ia juga menilai pemain lini tengah yang ia rekrut sudah ideal untuk mengarungi musim ini, meski banyak pihak khususnya Aremania menilai Arema perlu tambahan playmaker seperti sosok Konate untuk suplay umpan ke striker.

"Mengapa saya harus risau soal lini tengah dan depan tim ini? Saat ini kami sudah mencetak 14 gol dan menjadi satu tim dengan penyerangan terbaik di kompetisi. Saya bahagia dan puas dengan semua pemain yang ada di tim ini. Saya tak tahu mengapa rumor seperti ini (soal Konate ke Arema FC,red) selalu muncul," ujarnya.

Pihaknya berharap agar rumor ini tidak sampai mengganggu persiapan tim jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021) mendatang.

"Ini memang sekadar rumor. Tapi tolong jangan ganggu tim ini," tegasnya.

Seperti diketahui, kabar Konate CLBK dengan Arema FC usai presiden klub Arema FC Gilang Widya Pramana mengunggah fotonya yang sedang Videocall dengan Makan Konate dengan tulisan 'Sudah jangan tanya terus, kalau jodoh pasti kembali' di Instagram pribadinya.

Lantaran ungggahan itu, mencuat kabar Konate akan kembali ke Arema FC pada bursa transfer paruh musim ini.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved