Breaking News:

Berita Arema

Buta Kekuatan Lawan, Arema Indonesia Targetkan Lolos Grup E Liga 3 Jatim 2021

Arema Indonesia akan berlaga pada laga perdana Liga 3 Jatim Grup E 2021 melawan Perseta Tulungagung.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Taufiqur Rohman
IST/novi.zainal
Logo Arema Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema Indonesia akan berlaga pada pertandingan perdana Liga 3 Jatim Grup E 2021 melawan Perseta Tulungagung di Stadion Penataran Blitar pada Kamis (4/11) besok.

Dalam grup E ini, Arema Indonesia tergabung bersama Perseta Tulungagung, Mojokerto FC, Akademi Arema Ngunut dan Blitar Poetra.

Media Officer Arema Indonesia, Christian Teguh Prasetya mengatakan, bahwa para pemain siap untuk menjalani laga perdana di kompetisi Liga 3 Jatim ini.

"Jujur saja kami buta dengan kekuatan lawan. Karena dampak pandemi ini. Jadi kami anggap semua lawan rata. Dan kami akan fokus untuk tim kami sendiri Arema Indonesia," ucapnya.

Dari pihak manajemen Arema Indonesia menargetkan, tim yang kini dikelola oleh Novi Lucky Zaenal ini lolos putaran grup E Liga 3 Jatim.

Setelah itu, manajemen Arema Indonesia akan menargetkan lagi ke jenjang berikutnya.

"Yang jelas target kami lolos regional. Setelah itu step by step kami akan pasang target lagi. Yang penting lolos dulu saja," terangnya.

Dalam menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim ini, Arema Indonesia membawa 27 pemain dengan empat di antaranya pemain senior.

Keempat pemain senior tersebut di antaranya ialah Faris Bagus mantan Timnas Indonesia yang menjadi kapten Arema Indonesia, kemudian Udin, Puguh mantan pemain Persipro dan Yance yang juga pernah bermain di Arema Indonesia.

"Total pemain kami ada 27. Yang asli Malang ada sembilan sampai sebelas lah, lainnya macam macam karena kita Indonesia banget. Mulai dari Papua, Madura semua lengkap ada di tim Arema Indonesia," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved