Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Hadapi Persib Bandung, Persela Akan Turun dengan Skuad Muda dan Tanpa Tiga Pemain Asing

Persela Lamongan akan menurunkan skuad muda saat hadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persela
Pemain Persela saat mengikuti latihan tim 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN - Persela Lamongan akan menurunkan skuad muda saat hadapi Persib Bandung, Kamis (4/11/2021) besok malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, lanjutan Liga 1 2021.

Disampaikan Pelatih Persela, Iwan Setiawan, opsi ini dipilih akibat banyaknya pemain absen.

Dua pemain asing mereka, Ivan Carlos dan Jabar Sharza absen karena cedera.

Itu belum termasuk Batata yang memang sudah absen lebih awal akibat cedera. Persela hanya bisa menurunkan satu pemain asing tersisa, Bruno Costa.

Satu pemain lain yang juga absen adalah Gian Zola.

Baca juga: Lawan Arema FC, Persebaya Terancam Tanpa Jose Wilkson

"Kami akan turun dengan pemain muda. Dua pemain asing kami, Ivan Carlos dan Jabar mengalami cedera hamstring, Gian Zola tidak bisa bermain, itu sesuai kesepakatan dengan Persib saat kami melakukan peminjaman," terang Iwan Setiawan saat jumpa pers, Rabu (3/11/2021).

Meski akan menurunkan pemain muda, Iwan cukup optimis timnya bisa berbuat banyak.

Apalagi, raihan poin dari laga ini akan melanjutkan trend positif Persela yang selalu bisa meraih poin di empat laga terakhirnya.

Meski tidak mudah, peluang Persela bisa mewujudkan itu terbuka lebar, karena melihat rekor pertemuan kedua tim tiga laga terakhir sejak musim 2019, saling mengalahkan, satu laga berakhir imbang.

"Saya yakin dan percaya, siapapun pemain yang besok turun sebagai pemain pengganti, pasti punya nilai positif, di mana pemain-pemain ini ingin menunjukkan bahwa sebenarnya mereka mampu dan bisa," tegas Iwan.

"Motivasi itu yang kami harapkan keluar saat pertandingan kami menurunkan pemain-pemain muda kami," pungkas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Sementara, salah satu striker Persela, Ibrahim Musa Kosepa bertekad bisa memberikan yang terbaik juga hasil positif bagi timnya.

"Kami sudah berlatih maksimal untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung. Walaupun kami turun dengan pemain-pemain muda, kami akan turun dan bekerja maksimal pada tim, semoga kami bisa meraih poin penuh hadapi Persib Bandung," ucap Ibrahim Musa Kosepa.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved