Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Lawan Arema FC, Persebaya Terancam Tanpa Jose Wilkson

Striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson kemungkinan absen hadapi Arema FC, Sabtu (6/11/2021) mendatang, pada laga lanjutan Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson, 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson kemungkinan absen hadapi Arema FC, Sabtu (6/11/2021) mendatang, pada laga lanjutan Liga 1 2021.

Hal itu disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Absennya pemain asal Brasil itu akibat mengalami cedera di laga terakhir saat Persebaya menang 2-0 atas Persiraja Banda Aceh (31/10/2021).

Pada laga tersebut, Jose Wilkson harus ditarik ke luar menit 56 akibat cedera, digantikan Johan Yoga.

"Kondisi pemain semua sudah ikut kecuali si Wilkson. Kayaknya mungkin dia agak berat peluang main karena di dalam pahanya dia rasa ketarik yang memang mulai main sampai hari ini dia belum gabung dengan tim," ungkap Aji Santoso usai pimpin latihan tim, Rabu (3/11/2021).

Meski tanpa stiker utamanya, Aji memastikan bahwa pemain lain sangat siap. Apalagi menatap laga ini Persebaya akan turun dengan skuad lebih komplet.

Baca juga: Gelandang Persebaya Bruno Moreira Sudah Tak Sabar Jalani Laga Hadapi Arema FC

Empat pemain, Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Marselino yang sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia U-23 sudah kembali ke tim hari ini.

Termasuk juga gelandang asing Persebaya, Bruno Moreira yang tiga laga absen akibat sanksi Komdis PSSI sudah bisa dimainkan.

"Kami sudah siap 100 persen hadapi Arema FC, saya lihat kondisi pemain sudah kembali bugar," terang Aji.

"Ini tadi latihan dengan intensitas tinggi, besok kami free kan supaya pemain kondisi istirahat baik mental maupun fisik untuk siap nanti di hari Sabtu," pungkasnya.

Laga ini dipastikan berjalan seru, itu tidak lepas dari rivalitas kedua tim. Apalagi dua tim sama-sama sedang dalam trend positif.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved