Breaking News:

Berita Madura

Ratusan Botol Miras Diamankan Polres Sampang dari Sejumlah Warung di Area Terminal Trunojoyo

Tim gabungan Polres Sampang, Madura berhasil 'menguras' Minuman Keras (Miras) yang diperjual belikan di sejumlah warung di area Terminal Trunojoyo Sam

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Hanggara Pratama
Tim Gabungan Polres Sampang saat mengamankan ratusan Miras dari warung di area Terminal Trunojoyo Sampang, Madura, (1/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Tim gabungan Polres Sampang, Madura berhasil mengamankan minuman keras (Miras) yang diperjual belikan di sejumlah warung di area Terminal Trunojoyo Sampang.

Giat tersebut dilakukan saat menjalankan patroli biasa dengan melibatkan anggota Satreskrim, Sabhara, dan Satlantas Polres Sampang pada (1/11/2021) malam.

Dengan jumlah anggota yang mumpuni, pengeledahan berjalan optimal, tidak ada warung yang terlewat dalam operasi tersebut.

Hasilnya, ratusan botol miras dari berbagai merk berhasil diamankan, bahkan langsung dibawa ke Mapolres Sampang guna keperluan bukti dari hasil patroli.

Baca juga: Pelaku Penusukan Orangtua Kandung di Sampang Dipulangkan ke Keluarganya

Adapun, langkah Polres Sampang pasca berhasil mengamankan miras, langsung memberikan pemahaman agar para penjual tidak lagi menjajakan miras ke masyarakat.

"Kami juga buatkan surat pernyataan agar para penjual tidak menjual miras lagi," kata Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto, Rabu (3/11/2021).

Baca juga: Tirukan Konten Viral Salam dari Binjai, Puluhan Pohon Pisang di Lamongan Rusak Dipukuli Anak-anak

Sehingga, kata pria yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kamal, Bangkalan itu bila nantinya para pedagang tetap membandel akan memberikan tindakan tegas.

"Mereka sudah berkomitmen, kalau tetap mengulangi, ya kita akan tindak," tegasnya.

Di sisi lain, pihaknya bersama tim yang lain akan intens melakukan pengawasan, mengingat Miras cenderung bisa merusak masyarakat. 

Baca juga: Sowan Kiai NU, DPW PPP Jatim Pastikan Siap Rangkul Kalangan Gus dan Ning Pesantren

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved