Breaking News:

Berita Nganjuk

Tingkatkan Semangat dan Kinerja Karyawan Jadi Upaya Perumda Aneka Usaha Nganjuk Lebih Berkembang

Meningkatkan semangat dan kinerja karyawan jadi upaya Perumda Aneka Usaha Nganjuk agar bisa lebih berkembang.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Pengawas Internal dan Direksi Perumda Aneka Usaha Nganjuk dalam rapat kerja untuk peningkatan kinerja dan semangat karyawan, Selasa (2/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Perumda Aneka Usaha Nganjuk berupaya tingkatkan kinerjanya.

Hal itu dilakukan dengan menggelar rapat kerja untuk semua personel dan dengan meningkatkan semangat karyawan.

Pengawas Internal Perumda Aneka Usaha Nganjuk, Gatut Sugiarto mengatakan, tujuan utama raker adalah untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Perumda Aneka Usaha. Terutama untuk kemajuan Perumda Aneka Usaha Nganjuk.

"Kinerja semua personel itu akan berpengaruh terhadap kemajuan Perumda Aneka Usaha yang nantinya juga otomatis berpengaruh pada peningkatan PAD Kabupaten Nganjuk," kata Gatut Sugiarto yang juga menjabat Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nganjuk, Selasa (2/11/2021).

Selain itu, dikatakan Gatut, raker juga untuk mendukung visi misi Kabupaten Nganjuk, yakni maju dan bermartabat. Dengan demikian ke depan Perumda Aneka Usaha siap bersaing dengan daerah lainnya.

"Maka dari itu, kami berharap semua karyawan Perumda Aneka Usaha dapat memiliki integritas dan kinerja yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ucap Gatut Sugiarto.

Sementara Direktur Utama Perumda Aneka Usaha Nganjuk, Djaja Nur Edi menjelaskan, semua pekerja dan karyawan harus mengerti dan memahami tentang manajemen risiko perusahaan. Hal itu lebih untuk mencegah perusahaan mengalami masalah hingga kolaps atau mengalami kerugian besar.

Baca juga: Nganjuk Jadi Calon Peserta Gerakan Menuju Smart City, Marhaen Djumadi Paparkan Implementasinya

Manajemen risiko tersebut, ungkap Djaja Nur Edi, di dalamnya terdapat beberapa kegiatan. Seperti kegiatan identifikasi, perencanaan, strategi, tindakan, pengawasan dan evaluasi terhadap hal-hal negatif yang kemungkinan akan menimpa suatu perusahaan.

"Makanya, kami berharap kita semua dapat mengaplikasikan penerapan manajemen risiko pada Perumda Aneka Usaha Nganjuk agar perusahaan yang kita kelola ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tutur Djaja Nur Edi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved