Breaking News:

Berita Kediri

Kena Operasi Prokes di Perempatan Bolawen Kabupaten Kediri, Puluhan Warga Dapat Teguran Lisan

Satpol PP Kabupaten Kediri bersama Muspika menggelar operasi penerapan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri Jawa

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/farid mukarrom
Satpol-PP Kabupaten Kediri saat menggelar operasi penerapan protokol kesehatan di Balowen Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri Kamis (4/11/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNMTARAMAN.COM, KEDIRI - Satpol PP Kabupaten Kediri bersama Muspika menggelar operasi penerapan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Kasi Kerjasama Bidang Tibum Satpol PP Kabupaten Kediri Dony Agustinus menyampaikan jika operasi protokol kesehatan ini dilakukan dengan upaya mencegah penularan Covid-19.

"Kita melakukan edukasi kepada masyarakat hari ini bersama Muspika di Perempatan Bolawen Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri," ujarnya Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Kecelakaan di Tol Kertosono-Caruban Tewaskan Satu Anggota Polisi dari Polsek di Ponorogo

Masih kata Dony jika kegiatan ini berdasarkan dengan surat Keputusan Gubernur Jatim dengan Nomor 188/11/KPTS/013/2021 tentang Perubahan atas Keputusan Gubernur Jatim Nomor 188/7/KPTS/013/2021. 

"Hasil operasi hari ini kami temukan 53 pelanggar protokol kesehatan. Kemudian para pelanggar ini kami berikan teguran secara lisan," imbuhnya.

Baca juga: Rekening Diblokir Selama Setahun Lebih, Pengusaha di Kota Madiun Gugat BRI Rp 25 Miliar

Dony menjelaskan untuk selanjutnya pihaknya Satpol-PP Kabupaten Kediri akan terus melakukan upaya edukasi kepada masyarakat dengan menjalin operasi prokes.

"Semalam kami juga melakukan upaya razia protokol kesehatan di warung makan di wilayah Kecamatan Pare. Hasilnya ada 27 warga yang kami berikan teguran lisan untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Baca juga: Maling Satroni Perumahan di Kota Madiun, Gondol 8 Sepeda dari 4 Rumah dalam Sehari

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved