Breaking News:

Liga 1

Persik Kediri Khawatir Jadi Korban Pengaturan Skor di Liga 1 2021

General Manager Persik Kediri Muhammad Syarif Hidayatullah mengaku khawatir dengan adanya kasus pengaturan skor.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
General Manajer Persik Kediri Muhammad Syarif Hidayatullah saat diwawancarai di Stadion Brawijaya Kediri Selasa (29/6/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - General Manager Persik Kediri Muhammad Syarif Hidayatullah mengaku khawatir dengan adanya kasus pengaturan skor.

Saat dikonfirmasi TRIBUNMATARAMAN.COM (Tribun Jatim Network) Syarif sapaan akrabnya menyampaikan jika ia mengetahui adanya perkembangan isu pengaturan skor.

Oleh sebab itu tak dapat dipungkiri, sebagai General Manager Persik, Syarif mengaku khawatir jika timnya jadi korban pengaturan skor.

"Kekhwatiran itu akan selalu ada mas," ujarnya Kamis (4/11/2021).

Sementara itu saat ditanya apakah ia sudah mencium adanya praktik pengaturan skor, lantas ia hanya menjawab dengan singkat.

"Wallahua’lam yang artinya hanya Allah yang Maha Tahu," imbuhnya.

Terkait kekhwatiran Persik Kediri jika menjadi korban pengaturan skor cukup beralasan. Pasalnya terdapat sebuah pertandingan Persik Kediri yang merasakan dirugikan oleh kepimpinan wasit.

Bahkan saat itu Manajer Tim Persik Kediri Yahya Alkatiri juga sudah menyampaikan protes keras atas buruknya Kepimpinan Wasit di Liga 1 saat pertandingan melawan Persela Lamongan.

Yahya mengatakan kepemimpinan wasit pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Subroto, Magelang itu dinilai buruk.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved