Breaking News:

Berita Persebaya

Hadapi Arema FC, Aji Santoso Berharap Teruskan Catatan Positif Masa Lalu

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap bisa teruskan catatan positif masa lalu saat hadapi Arema FC, Sabtu (6/11/2021) besok malam di

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SOLO- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap bisa teruskan catatan positif masa lalu saat hadapi Arema FC, Sabtu (6/11/2021) besok malam di Stadion Manahan, Solo, laga lanjutan Liga 1 2021.

Pasalnya, disampaikan Aji, saat menangani Persebaya, dua pertemuan sebelumnya dengan Arema FC, selalu meraih kemenangan.

"Pertama kami menang di Balikpapan dengan skor 4-1, kedua di Piala Gubernur (Jatim) kami menang dengan skor 4-2, saya menginginkan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan besok kami bisa menang," ungkap Aji Santoso

Aji tidak memungkiri upayanya kali ini tidak akan mudah karena lawan yang akan dihadapi saat ini sedang dalam trend positif.

Tujuh laga terakhir Arema FC belum tersentuh kekalahan, lima laga dimenangkan, dua laga sisanya berakhir imbang.

Namun hal sama juga dialami Persebaya yang belum tersentuh kekalahan di empat laga seri 2, tiga menang, satu imbang.

Baca juga: Hadapi Arema FC Tanpa Jose Wilkson, Aji Santoso Pastikan Warna Permainan Persebaya Tak Ada Ubahan

Catatan pertemuan kedua tim di lima laga terakhir juga imbang, satu berakhir imbang, empat laga sisanya saling mengalahkan.

"Kedua tim lagi dalam kondisi yang bagus, menurut saya laga ini tidak akan mudah, butuh perjuangan, butuh disiplin yang tinggi," paparnya.

"Tetapi saya sampaikan pada seluruh pemain untuk pertandingan besok saya mau pemain saya bisa mengalahkan Arema FC," tegas Aji Santoso.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved