Breaking News:

Berita Persebaya

Jelang Hadapi Arema FC, Aji Santoso Beri Pesan Khusus Pada Bonek

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi pesan khusus pada Bonek, suporter fanatik Persebaya jelang Persebaya hadapi Arema FC, Sabtu

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SOLO- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi pesan khusus pada Bonek, suporter fanatik Persebaya jelang Persebaya hadapi Arema FC, Sabtu (6/11/2021) besok malam di Stadion Manahan, Solo, laga lanjutan Liga 1 2021.

Aji tidak memungkiri bahwa laga derby Jatim yang memiliki rivalitas tinggi ini akan mengundang atensi khusus pada Bonek. 

Tak jarang di banyak kesempatan, meski laga digelar di tempat netral dan tanpa suporter, Bonek tetap hadir.

Namun Aji menegaskan bahwa sportivitas di atas segalanya di atas rivalitas.

"Memang pertandingan derby akan berjalan dengan tensi yang tinggi, tapi saya berharap untuk dua tim sportif, termasuk juga untuk suporter saya menginginkan itu," ungkap Aji Santoso, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Persebaya Tampil Tanpa Jose Wilkson, Bakal Jadi Keuntungan Bagi Arema

"Kita tahu ini memiliki satu gengsi tinggi antara Persebaya dan Arema, tapi di dalam pertandingan, kami sebagai pelatih dan pemain, rivalitas kami 90 menit di tengah lapangan, setelah itu berjalan normal," tambahnya.

Untuk itu, Aji mengajak pada Bonek, apapun hasilnya laga besok harus menghormati dan saling mengapresiasi.

"Untuk suporter, siapapun yang menang kita harus respect, apapun hasilnya kita harus respect, yang jelas ini adalah bagian olahraga yang tidak boleh keluar dari sportivitas," ucap Aji.

"Apapun kondisi dan apapun hasilnya, kami harus saling menghargai, terpenting kami menang dengan cara baik, kalahpun dengan cara terhormat," pungkasnya.

Imbauan sama juga disampaikan oleh salah satu bek energik Persebaya, Reva Adi Utama.

"Untuk suporter, jadilah pendukung yang baik, jadilah suporter yang memberikan support yang bagus pada pemain, jaga kesehatan dan protokol kesehatan. Semoga pertandingan besok Persebaya bisa memenangkan pertandingan," ucapnya. (amn).

Kumpulan berita Persebaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved