Breaking News:

Liga 1

Babak Pertama Persik Kediri Vs Persiraja Banda Aceh: Skor Sama Kuat 0-0

Babak pertama pertandingan Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh masih sama kuat 0-0.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Ilustrasi Liga 1 2021-2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama pertandingan Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh.

Sejak menit awal Persik Kediri sudah menyerang pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Youssef Ezzejjari mempunyai peluang di menit awal, berawal dari umpan Antoni, tendangan Youssef Ezzejjari masih melenceng di gawang Persiraja. Sehingga skor masih aman 0 - 0.

Selanjutnya pada menit 20, giliran Persiraja yang mengancam gawang Persik Kediri.

Lewat aksi striker asal Brazil Paulo Henrique menyundul bola dari sepak pojok. Namun bola dapat ditepis dengan baik oleh Fajar Setya.

Skor masih tak berubah 0 - 0 kedudukan sama kuat antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh.

Selanjutnya pada menit 40 melalui skema serangan balik, Persiraja menyerang pertahanan Persik Kediri, melalui aksi Defri Rizki.

Ia memanfaatkan kelengahan lini belakang Persik Kediri yang kehilangan bola di tengah lapangan dan menusuk pertahanan Persik Kediri.

Defri Rizki kemudian menendang bola dari jarak jauh. Akan tetapi tendangannya dapat di tepis dengan baik oleh Fajar Setya.

Persik Kediri kemudian kini ganti mengancam gawang Persiraja.

Melalui aksi Dionatan Machado dari sisi kanan. Pemain asal Brazil ini melepaskan tendangan dari jarak jauh, namun sayangnya bola dapat dihalau dengan baik oleh kiper Persiraja.

Pada menit 46 Persik Kediri nyaris mencetak gol lewat aksi Youssef Ezzejjari. Di depan gawang, ia sudah mendapatkan bola liar hasil tendangan Yusuf Meilana. Akan tetapi Youssef Ezzejjari dijatuhkan oleh pemain Persiraja dan Wasit Heru Cahyono tidak memberikan hadiah penalti untuk Persik Kediri.

Selamat gawang Persiraja Banda Aceh dan skor masih tetap 0 - 0 kedudukan sama kuat.

Hinga akhirnya wasit meniupkan peluit panjang tanda akhirnya babak pertama skor Tak berubah 0 - 0, Persik Kediri tak mampu mencetak gol melawan Persiraja Banda Aceh.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved