Breaking News:

Berita Bisnis

Berpengalaman di Asuransi Jiwa, Rinaldi Mudahar Gabung FWD Insurance Jadi Executive Director Agency

Rinaldi akan bawa pengalaman dan wawasan tentang pengembangan bisnis keagenan, dengan fokus khusus mendukung pertumbuhan saluran distribusi keagenan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
FWD Insurance 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT FWD Insurance Indonesia atau FWD Insurance, mengumumkan bergabungnya Rinaldi Mudahar dengan FWD Insurance sebagai Executive Director Agency Development.

Rinaldi akan membawa pengalaman dan wawasan tentang pengembangan bisnis keagenan, dengan fokus khusus untuk mendukung pertumbuhan saluran distribusi keagenan di Indonesia.

Rinaldi memiliki pengalaman membangun jalur distribusi keagenan selama lebih dari 25 tahun dengan segudang pengalaman praktis dan memiliki rekam jejak keberhasilan yang luar biasa dalam mengembangkan agency berskala besar serta perluasan jangkauan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Hanwha Life Insurance Indonesia Bagi-bagi 10 Ribu Polis Asuransi Gratis Lewat Teman Mudik Hanwa

Sebelum bergabung dengan FWD Insurance, Rinaldi telah memegang berbagai peran eksekutif senior di industri asuransi jiwa Indonesia

Binayak Dutta, Managing Director, Emerging Markets, dan Group Chief Distribution Officer, FWD Group mengatakan bahwa pihaknya mendukung Rinaldi untuk mengembangkan FWD Insurance.

"Kami senang menyambut Bapak Rinaldi untuk mendukung FWD Insurance dan implementasi strategi pertumbuhan keagenan kami di Indonesia," jelasnya, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga: Tingkatkan Kesadaran Asuransi, FWD Life Ramaikan Insurance Festival 2017

Kehadirannya mencerminkan pentingnya posisi Indonesia secara strategis, serta komitmennya terhadap pertumbuhan bisnis di Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas untuk FWD yang merupakan salah satu pasar menarik dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini.

Anantharaman Sridharan, Direktur Utama  PT FWD Insurance Indonesia, mengatakan, dirinya sangat senang menyambut Rinaldi dan bersemangat dalam bekerja sama secara erat dengannya.

"Saya percaya pengalaman Bapak Rinaldi dalam membangun bisnis asuransi dengan jalur keagenan akan menjadi sumber wawasan strategis yang sangat berharga seiring dengan upaya kami untuk terus memperkuat kehadiran jalur keagenan kami dan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia," ungkap Anantharaman.

Baca juga: FWD Life Ajak Generasi Muda Melek Keuangan Melalui Kegiatan Ini, Diadakan Saat Hari Asuransi

Sedangkan Rinaldi terkait posisi barunya di FWD mengatakan, dirinya senang bergabung dengan perusahaan dinamis dan berpikiran maju yang merupakan salah satu asuransi dengan pertumbuhan tercepat di Asia.

"Dan saya merasa terhormat diberi kesempatan untuk mendukung pertumbuhan bisnis keagenan, bekerja bersama Anantha, untuk memastikan kami memajukan jalur distribusi keagenan FWD Insurance di Indonesia," ungkapnya.

Rinaldo nengaku, dirinya percaya pendekatan yang dipimpin oleh nasabah dan berbasis teknologi akan menempatkan perusahaan dalam posisi yang baik untuk mencapai masa depan yang semakin kuat.

"Saya berharap pengalaman saya dapat membantu mendorong pertumbuhan bisnis agency FWD Insurance dalam melakukan hal-hal yang berbeda dalam industri asuransi nasional," tandasnya

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved