Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Instruksi Khusus Aji Santoso pada Pemain Persebaya: Kalahkan Arema FC!

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan perintah khusus pada pemainnya saat melawan Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Aji Santoso memberikan arahan saat latihan tim hari ini, Kamis (28/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan perintah khusus pada pemainnya saat melawan Arema FC, Sabtu (6/11/2021) malam nanti di Stadion Manahan Solo.

Perintah yang disampaikan mantan pelatih Arema itu ialah jangan sampai kalah dari Arema FC pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2021 nanti.

"Saya sampaikan ke semua pemain saya untuk bisa mengalahkan Arema FC. Meskipun Arema di seri kedua ini dapat hasil bagus, sama seperti Persebaya, artinya kedua tim dalam kondisi bagus," kata Aji Santoso, Sabtu (6/11/2021).

Aji menyadari untuk mengalahkan Singo Edan tidaklah mudah, apalagi striker asing Persebaya Jose Wilkson absen pada laga nanti karena cedera paha.

"Ini pertemuan ketiga saya dengan Arema FC ketika melatih di Persebaya. Yang pertama kami menang saat di Balikpapan skor 4-1, kedua kami menang di Piala Gubernur dengan skor 4-2 dan saya ingin kami meraih kemenangan lagi nanti, meskipun itu tidak mudah dan perlu perjuangan serya perlu disiplin tinggi," ujarnya.

Baca juga: Jelang Duel Klasik Arema FC Vs Persebaya, Eduardo Almeida dan Aji Santoso Saling Lontar Pujian

Sementara itu Reva Adi bek Persebaya Surabaya memastikan pertandingan nanti akan berjalan sengit dan keras namun tidak kasar, sebab berlebel derbi.

"Kami sudah siap secara mental, dan fisik untuk lawan Arema FC. Pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang sangat seru dan sengit. Siapa tim yang paling kerja keras di lapangan dan yang memiliki kemauan yang tinggi, itulah yang akan menang," jelas Reva Adi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved