Breaking News:

Liga 1

Jelang Duel Klasik Arema FC Vs Persebaya, Eduardo Almeida dan Aji Santoso Saling Lontar Pujian

Laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya, pada pekan ke-11 Liga 1 2021 akan digelar Sabtu (6/11/2021) malam pukul 20.45 WIB di Stadion Manahan Solo.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram/Arema FC/Persebaya Via Suryamalang.com
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya, pada pekan ke-11 Liga 1 2021, Sabtu (6/11/2021) malam pukul 20.45 WIB di Stadion Manahan Solo, tak hanya menjadi pertemuan dua klub yang sarat akan gengsi, namun juga gengsi dua pelatih.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tentu tak ingin malu didepan Aremania dan Aremania yang menyaksikan aksi Arema FC di layar kaca televisi.

Sementara Pelatih Persebaya, Aji Santoso juga tak ingin mencoreng dua hasil pertemuan timnya lawan Arema FC sebelumnya.

Selama melatih Persebaya, pertandingan nanti menjadi pertandingan ketiga Aji, dan dua laga sebelumnya ia berhasil membawa Persebaya menang atas Singo Edan.

Tentu dia pelatih sama-sama ingin mencatatkan hasil kemenangan. Apalagi dua tim merupakan musuh bebuyutan ditambah rivalitas dua suporter yang sudah ada sejak lama.

Baca juga: Barcelona Kritis, Al Sadd Rela Lepas Xavi Hernandez ke Blaugrana

Terkait kualitas pelatih lawan, masing-masing pelatih memiliki penilaiannya.

"Aji Santoso adalah pelatih bagus dengan banyak pengalaman di kompetisi ini. Itu menurut saya," kata Eduardo Almeida, Sabtu (6/11/2021).

Sementara itu Aji Santoso menilai, Almeida cukup berhasil memberi perubahan dalam tim Arema FC, sampai pada saat ini Singo Edan berada diposisi ketiga klasemen sementara Liga 1.

"Saya lihat dia dua kali menjadi pelatih di Indonesia. Pertama di Semen Padang, di sana memang hasilnya kurang bagus tapi ketika melatih Arema kitabtahu hasilnya cukup lumayan bagus, artinya di tangan pelatih yang saat ini Arema ada improve," jelas Aji Santoso.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved