Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Vs Manchester City - The Citizens Klaim Kantongi Cara Membendung Ronaldo

Laga big match akan tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 saat Manchester City berkunjung ke markas Manchester United.

Editor: Taufiqur Rohman
LAURENCE GRIFFITHS
Manchester United kalah 0-1 dari Aston Villa pada pekan keenam Liga Inggris 2021-2022. Laga ini diwarnai dengan kegagalan penalti Bruno Fernandes. 

TRIBUNJATIM.COM - Pekan ke-11 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022 akan diwarnai laga big match.

Laga big match yang dimaksud yakni pertemuan Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford pada Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Jelang pertandingan, pemain Manchester City, Bernardo Silva, sesumbar mengetahui cara agar timnya bisa membendung penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Manchester Evening News menulis, ini akan menjadi kesempatan pertama Bernardo Silva untuk menghadapi Cristiano Ronaldo di Stadion Old Trafford.

Menjelang pertemuan, Bernardo Silva memuji kontribusi yang telah Ronaldo berikan untuk Man United.

Baca juga: Tampil Perdana di Derbi Jatim, Bek Persebaya Reva Adi Utama Punya Motivasi Tersendiri

Setelah 12 tahun berpisah, Ronaldo kembali ke Man United pada Juli 2021. Sejak saat itu, dia sudah menyumbangkan sembilan gol dan satu assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Kontribusi Ronaldo semakin terlihat setelah dirinya beberapa kali mencetak gol penentu kemenangan untuk Man United.

Hal itulah yang kemudian menjadi perhatian Bernardo Silva. Dia tahu betul kemampuan Ronaldo dalam menentukan hasil pertandingan.

"Dia bisa menentukan hasil pertandingan. Kami akan mencoba menghentikannya, dan memastikan dia tidak mencetak gol pada Sabtu nanti (derbi Manchester)," kata Bernardo Silva, dikutip dari Manchester Evening News.

Terkait cara membendung Ronaldo, Bernardo Silva mengatakan Man City harus menguasai bola dan mengontrol pemainan.

Baca juga: Arema FC Vs Persebaya: Apapun Hasil Pertandingan, Suporter Harus Respek

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved