Breaking News:

Berita Malang

Tawarkan Nuansa Urban Resort, Citra Garden Malang Kembangkan Rumah Sehat Bagi Keluarga Muda

Bisnis properti di Kota Malang kini sedang berkembang pesat, setelah Pemerintah Kota Malang saat ini banyak melakukan pembangunan di wilayah bagian ti

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYA/Rifki Edgar
Kondisi rumah Garden House di Cluster Park Hill yang menghadirkan konsep Rumah Sehat dengan fasad modern dengan Extra Halaman luas (Inner Courtyard) di Perumahan Citra Garden Malang 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bisnis properti di Kota Malang kini sedang berkembang pesat, setelah Pemerintah Kota Malang saat ini banyak melakukan pembangunan di wilayah bagian timur Kota Malang.

Hal ini pun memicu pertumbuhan iklim investasi di Kota Malang, dan semakin banyak pula perumahan yang berada di bagian timur Kota Malang.

Seperti halnya Ciputra Group, yang kini ikut mendukung Pemerintah Kota Malang dalam membangun kawasan Malang Timur dengan mengembangkan Citra Garden Malang.

Baca juga: Mensos Risma Datangi Kota Batu, Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Bandang dan Berikan Santunan

Citra Garden Malang kini mengembangkan kawasan hunian eksklusif berkonsep Urban Resort Development yang mengintegrasikan hunian dengan area komersial, dan fasilitas pendukungnya di atas total lahan mencapai 100 Ha di area perbukitan dengan ketinggian rata rata 500 meter dpl.

"Sejak tahun 2015 lalu, kami mengembangkan bisnis properti di wilayah timur ini. Dan kami meyakini permintaan hunian di wilayah Malang Timur akan meningkat seiring dengan telah selesainya pembangunan infrastruktur tol dan flyover di kawasan timur ini," ucap Paulina Puspasari, Marketing Manager Citra Garden Malang, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga: 7 Kampung Tematik di Kota Malang Terdampak Banjir Bandang, Rumah hingga Spot Selfie Ikut Hanyut

Citra Garden Malang kini meluncurkan tipe rumah terbaru, yaitu Garden House di Cluster Park Hill yang menghadirkan konsep Rumah Sehat dengan fasad modern dengan Extra Halaman luas (Inner Courtyard).

Garden House dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 888 juta dengan tipe unit Rumah yaitu luas bangunan 45 m2, luas tanah 96 m2, dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Baca juga: Sopir Vanessa Angel Telah Diperiksa Polisi, Begini Kata Tom Liwafa Sahabat Korban

Secara spesifikasi, tipe rumah ini memiliki tinggi plafon di ruang keluarga sampai 5 meter. 

Kondisi rumah Garden House di Cluster Park Hill.
Kondisi rumah Garden House di Cluster Park Hill. (SURYA/Rifki Edgar)

Hal ini menjadikan rumah terasa lebih luas, dengan jumlah dan bukaan jendela yang cukup.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved