Breaking News:

Berita Liga 3

Deltras Arungi Liga 3 dengan Percaya Diri Tinggi, Bertekad Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Sidoarjo

Deltras Sidoarjo menatap Liga 3 2021 dengan rasa percaya diri tinggi. Klub berjuluk The Lobster ini bertekad mengembalikan masa kejayaan seperti sedia

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Ndaru Wijayanto
Deltras Sidoarjo
Deltras Sidoarjo di perkenalkan ke publik jelang tampil di Liga 3 2021 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Deltras Sidoarjo menatap Liga 3 2021 dengan rasa percaya diri tinggi. Klub berjuluk The Lobster ini bertekad mengembalikan masa kejayaan sepak bola Sidoarjo.

Rasa optimis itu mereka tandai dengan tagline "Deltras is Back" sebagai pengingat bahwa musim ini tak ingin sekadar meramaikan Liga 3. 

Secara materi pemain Deltras dihiasi beberapa pemain yang pernah berkompetisi di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20, serta kehadiran pemain eks PON XX Jatim.

Jajaran pelatih juga tak kalah mentereng dengan hadirnya M Zein Alhadad sebagai juru taktik. Selain itu, juga ada nama Nurul Huda, Ony Suryono dan Pelatih Kiper Agung Prasetiyo.

CEO Deltras, Amir Burhanudin menyakini dengan dukungan dari berbagai pihak dan deretan nama berkualitas dalam tim akan membuat Deltras bisa tampil percaya diri mengarungi Liga 3.

Baca juga: Mamak Alhadad Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Deltras Sidoarjo

"Seperti yang kita lihat bersama, respon positif dari masyarakat Sidoarjo khususnya Deltamania dengan kembalinya Deltras membuat kami harus bisa mewujudkan harapan itu, makanya munculnya Deltras harus diimbangi dengan materi." kata Amir Burhanudin, Minggu (7/11/2021).

"Artinya Deltras tak sekedar ingin meramaikan kompetisi tapi harus mengembalikan kejayaan sepakbola Sidoarjo khususnya Deltras" sambungnya.

Tak ketinggalan dalam launching tim Deltras pada Minggu (7/11/2021) itu, pria yang juga berstatus wakil ketua PSSI Jatim ini turut memamerkan jersey yang bakal digunakan punggawa Deltras musim ini.

Untuk laga home, motif yang di gunakan adalah Merah garis putih. Sedangkan laga away adalah biru dongker.

Sebelumnya, Deltras bakal tergabung di group K bersama Persikoba Kota Batu, Assyabaab Bangil Pasuruan, Putra Delta Sidoarjo dan Arek Suroboyo.

Assyabaab Bangil Pasuruan bakal menjadi rintangan pertama bagi Deltras. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (8/11/2021) pukul 13:15 WIB.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved