Breaking News:

Berita Arema

Gagal Taklukkan Persebaya Surabaya, Striker Arema FC M Rafli Tetap Bersyukur

Striker Arema FC, M Rafli tetap bersyukur tim Singo Edan masih dapat meraih satu poin saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram: Liga1match
Hasil Arema FC vs Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Striker Arema FC, M Rafli bersyukur Singo Edan masih dapat meraih satu poin saat menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021) kemarin malam di Stadion Manahan Solo dengan skor 2-2.

Menurutnya hasil imbang ini patut disyukuri karena Arema FC tidak kalah dari Bajul Ijo saat keadaan kalah jumlah pemain, yakni 10 pemain setelah Dendi Santoso mendapat dua kartu kuning dari wasit menit-53.

"Alhamdulillah Arema FC masih bisa paling tidak membawa pulang satu poin," kata M Rafli, Minggu (7/11/2021).

Meski setuju kartu merah menjadi faktor menurunnya permainan Arema FC kemarin, namun ia menilai kartu merah dalam sepak bola adalah hal yang wajar dalam permainan sepak bola.

"Namanya sepak bola kita tidak bisa menyalahkan kartu merah. Kartu merah pasti terjadi di sepak bola. Ini sesuatu yang normal. Yang jelas semua pemain telah berusaha," jelasnya.

Baca juga: Hasil Arema FC Vs Persebaya: Gol Roket Marselino Ferdinan, Buat Derbi Jatim Berakhir Tanpa Pemenang

Berkat hasil imbang ini Arema FC menutup rangkaian seri kedua Liga 1 diposisi ketiga klasemen dengan 20 poin. Sedangkan Persebaya berada diposisi keenam dengan 17 poin.

Sementara posisi posisi puncak ditempati Bhayangkara FC dengan 28 poin disusul Persib Bandung dengan 25 poin.

Posisi tiga terbawah ditempati Persipura Jayapura dengan 5 poin, Persiraja diposisi 17 dengan poin yang sama, dan posisi 16 dihuni Barito Putera mengoleksi 9 poin.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved