Breaking News:

Berita Mojokerto

Polisi Amankan Ratusan Anak Muda yang Terlibat Balap Liar di Kabupaten Mojokerto

Tim gabungan Polres Mojokerto menggerebek balap liar di jalan raya Desa Lengkong Kecamatan Trowulan dan Jl. RA Basuni Kecamatan Sooko, Kabupaten

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Januar
TribunJatim.com/ M Romadoni
Polisi mengamankan ratusan anak muda dan puluhan motor yang terlibat balap liar di Kabupaten Mojokerto, Minggu (07/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, M Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Tim gabungan Polres Mojokerto menggerebek balap liar di jalan raya Desa Lengkong Kecamatan Trowulan dan Jl. RA Basuni Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Minggu (7/11/2021).

Hasilnya, Polisi mengamankan ratusan anak pemuda dan puluhan sepeda motor yang terlibat aksi balap liar. 

"Ada 103 anak muda dan 60 sepeda motor di dua lokasi jalan raya Trowulan dan Sooko yang disalahgunakan sebagai arena balap liar," ujar Kabag Ops Polres Mojokerto, Kompol Yulie Khrisna, Minggu (7/11).

Dia mengatakan penggerebekkan lokasi balap ini bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas pemuda yang gemar adu kecepatan di jalan raya Desa Lengkong dan Jl RA Basuni, Sooko.

Baca juga: Dampak Penerapan Ganjil-genap di Kawasan Pariwisata Pacet-Trawas Mojokerto

Pihaknya menerjunkan puluhan personel gabungan untuk menggerebek arena balap liar tersebut.

"Kami melakukan penyekatan di lokasi balap liar dan mengamankan ratusan anak muda yang terlibat balap liar sekaligus sepeda motor yang kebanyakan sudah dimodifikasi," jelasnya.

Menurut dia, puluhan kendaraan diangkut menggunakan kendaraan truk menuju Polres Mojokerto. Selanjutnya, ratusan anak muda yang terlibat balap liar dilakukan pembinaan dan surat pernyataan agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatanya.

"Mereka dan sepeda motornya diamankan di Mapolresta Mojokerto lebih lanjut dilakukan pembinaan dan sanksi tilang terhadap kendaraan yang tidak sesuai standar," ucap Yulie. (don/ Mohammad Romadoni).

Kumpulan berita Mojokerto terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved