Breaking News:

Berita Arema

Tendangan Geledek Marselino Ferdinan Disebut Mirip Roket, Pelatih Arema: Saya Tak Bisa Melihat Bola

Penyerang muda Persebaya, Marselino Ferdinan mendapat pujian dari pelatih Arema FC, Eduardo Almeida atas gol yang dicetak di Derbi Jatim.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Gelandang muda Persebaya, Marselino Ferdinan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memberikan pujian untuk gol yang dicetak penyerang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan.

Seperti diketahui, Marselino mencetak gol yang menghujam gawang Arema FC yang dijaga Adilson Maringa pada menit-70, dalam laga Derbi Jatim, Sabtu (6/11/2021) kemarin malam di Stadion Manahan Solo.

Gol Marselino mendapat pujian dari Eduardo karena tercipta dari jarak jauh, dengan kecepatan yang membuat mata melongo.

Selain fantastis, gol itu juga jadi gol penyelamat bagi Persebaya atas Arema FC, karena kala itu Persebaya tertinggal 2-1 dari Arema FC.

"Perlu diakui gol kedua Persebaya datang melalui sepakan spektakuler dari luar kotak penalti. Karena kerasnya tendangan sampai Saya tidak bisa melihat laju bola."

"Menurut saya sepakan ini seperti roket. Ini adalah gol yang sangat bagus," kata Eduardo Almeida, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Hasil Arema FC Vs Persebaya: Gol Roket Marselino Ferdinan, Buat Derbi Jatim Berakhir Tanpa Pemenang

Sementara itu, Eduardo Almeida juga memberikan tanggapan soal gol pertama Persebaya, yang dicetak Samsul Arif Munip menit-38. Menurutnya gol Samsul berawal dari skema umpan silang Persebaya yang sangat bagus.

"Gol pertama terjadi dari umpan silang yang sangat bagus. Kami tahu salah satu kekuatan Persebaya adalah umpan silang mereka," jelas pelatih asal Portugal itu.

Perlu diketahui, pertandingan Derbi Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 2-2. Sementara gol Arema FC dicetak oleh Carlos Forter dan M Rafli.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved