Breaking News:

Liga 3

Liga 3 Jatim 2021: PSBI Blitar Targetkan Poin Penuh Lawan Persem Mojokerto di Laga Kedua Grup A

Manajer PSBI Blitar, Randu Ramaditya menargetkan timnya bisa memetik poin penuh pada laga lanjutan Grup A Liga 3 Jatim 2021

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Samsul Hadi
Tim PSBI Blitar menggelar latihan menjelang laga kedua lawan Persem Mojokerto di Lapangan Gledug, Sanankulon, Kabupaten Blitar, Senin (8/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Manajer PSBI Blitar, Randu Ramaditya menargetkan timnya bisa memetik poin penuh pada laga lanjutan Grup A Liga 3 Jatim 2021.

PSBI Blitar akan menghadapi Persem Mojokerto pada laga kedua Grup A Liga 3 2021 Zona Jatim di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat (12/11/2021).

"Manajemen berharap PSBI bisa mendapat poin penuh di laga kedua," kata Randu di sela-sela melihat latihan rutin PSBI Blitar di Lapangan Gledug, Sanankulon, Kabupaten Blitar, Senin (8/11/2021).

Randu mengatakan PSBI Blitar hanya mendapat satu poin pada laga pertama melawan PSID Jombang di Stadion Brawijaya, Sabtu (6/11/2021).

PSBI bermain imbang dengan PSID Jombang dengan skor 1-1 hingga pertandingan selesai.

Hasil evaluasi laga pertama, kata Randu, mental pemain PSBI Blitar perlu ditingkatkan lagi.

Menurutnya, rata-rata para pemain masih demam panggung ketika menghadapi pertandingan pertama di Liga 3 2021 Zona Jatim.

"Banyak pemain masih grogi di laga pertama. Karena, para pemain PSBI rata-rata baru kali pertama bermain profesional. Mental pemain perlu ditingkatkan lagi," ujarnya.

Untuk itu, di sela-sela jadwal pertandingan kedua, Tim PSBI Blitar punya waktu panjang yang bisa dimanfaatkan menggelar latihan sebanyak tiga kali.

Tiga kali latihan sebelum menghadapi laga kedua ini untuk menggembleng fisik dan mental para pemain.

"Pada pertandingan pertama, motivasi dan semangat juang pemain tinggi. Pada babak kedua, pola permainan tim juga sudah bagus," katanya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved