Breaking News:

Berita Surabaya

Menikmati Kemewahan Tea Time ala Bunu Jenu by Kollabora Coffee Geek & Lifestyle, Ada 15 Pilihan Teh

Tea time atau afternoon tea kerap dilakukan menjelang sore hari saat jeda makan siang atau jeda makan malam. 

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Menikmati kemewahan Tea Time ala Bunu Jenu by Kollabora Coffee Geek & Lifestyle, ada 15 Pilihan teh berbeda. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tea time atau afternoon tea kerap dilakukan menjelang sore hari saat jeda makan siang atau jeda makan malam. 

Tradisi yang asalnya dari Inggris ini biasanya dibarengi dengan konsumsi makanan ringan atau camilan. 

Terinspirasi tradisi tea time tersebut membuat Kollabora Coffee Geek & Lifestyle mengenalkan Bulu Jenu sebagai produk spesialnya. 

Bulu Jenu sendiri merupakan tea time versi kollabora yang berisikan berbagai macam mini pastry dengan aneka rasa manis dan asin serta dilengkapi free kopi dan/atau teh. 

"Kollabora adalah restoran F&B yang berdiri sejak tahun 2020. Kollabora didirikan atas dasar hobi semata, yang diawali oleh kecintaan kami akan kopi," 

"Seiring berjalannya waktu, Bunu Jenu dilahirkan untuk menemani momen spesial customer dan di kala jenuh," ujar Santoso Utomo Owner Kollabora Coffee Geek & Lifestyle. 

Baca juga: Sajikan Interior Casual Look, Kollabora Coffee Geek & Lifestyle Siap Jadi Jujukan Semua Kalangan

Berbeda dengan tea time yang identik di sore hari, Bunu Jenu by Kollabora menyajikan tea time yang bisa dinikmati setiap saat. Baik pagi atau sore hari, customer Kollabora bisa menikmati tea time Bunu Jenu dengan tenang. 

"Kami bersyukur selama ini customer merasa puas akan service dan F&B yang kami sediakan. Begitu pula dengan produk Bunu Jenu kami, selain menjadi konsumsi pribadi, ternyata Bunu Jenu bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai hadiah pada teman atau keluarga tercinta," papar Santoso Utomo. 

Santoso Utomo menjelaskan, Bunu Jenu dapat menemani berbagai jenis perayaan momen spesial seperti acara bridal shower , birthday party ataupun acara lainnya. Bunu Jenu by Kollabora juga bisa dinikmati di mana saja. 

"Jangan ragu, walaupun sedang di rumah atau di lain tempat, customer tetap bisa menikmati sensasi kemewahan Bunu Jenu. Customer bisa mendapatkan layanan peminjaman tier dengan berbagai jenis tier yang unik dan menarik dari Kollabora," Santoso Utomo menjelaskan.

Bunu Jenu by Kollabora memberikan 15 pilihan teh yang berbeda. Salah satu yang paling disukai adalah varian Serenitie yang rasanya lebih manis dan segar.

Kandungan papermint dan chamomile pada varian ini memunculkan cita rasa unik yang akan membuat sensasi berbeda.

"Kalau mini pastry kami ada 36 macam yang mix setiap hari. Satu paket Bunu Jenu ada 16 pilihan sweet and savories. Minumnya bisa teh bisa juga kopi," tutur Santoso.

Produk Bunu Jenu ini dibanderol Rp 350 ribu++/Pax dan saat ini sedang promo menjadi Rp 290 ribu++/Pax. 

Harga tersebut sudah termasuk greeting card dan peminjaman tier. Khusus untuk wilayah Surabaya bisa mendapatkan layanan gratis ongkos kirim. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved