Breaking News:

Liga 3

Pelatih Kiper Hengky Okba Minta Anak Asuhnya Tak Permalukan Persedikab di Laga Perdana Liga 3 2021

Pelatih kiper Persedikab, Hengky Oba minta anak asuhnya tak permalukan warga Kabupaten Kediri dalam pertandingan perdana kompetisi Liga 3 2021.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
Pelatih Kiper Persedikab Hengky Oba saat diwawancarai di Stadion Canda Bhirawa Pare 

Laporan WartawanTribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pelatih kiper Persedikab, Hengky Oba minta anak asuhnya tak permalukan warga Kabupaten Kediri dalam pertandingan perdana kompetisi Liga 3 2021.

Mantan Kiper Arema FC 2007 ini mengaku sudah menyiapkan sejumlah nama penjaga gawang yang akan dipasang dalam laga perdana.

"Sudah ada nama tetapi nanti akan dikoordinasikan dengan Head Coach (Tony Ho). Sejauh ini sudah ada dua nama pemain yang saya sudah puas penampilannya," ujar Hengki Oba.

Sementara itu terkait pada pertandingan perdana esok hari lawan Persem, Hengky Oba inginkan pemainnya tampil lepas dan punya mental yang kuat.

"Saya ingin dia punya filing yang bagus, mental yang kuat, serta harus berani," ungkapnya.

Oleh sebab itu Hengky Oba meminta anak asuhnya fokus dan menyiapkan mentalnya lebih baik lagi terutama pada pertandingan Perdana.

"Kalau boleh saya berharap mereka mentalnya kuat. Dan jangan permalukan Persedikab pada pertandingan perdana," tutupnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika esok hari Selasa (9/11/2021) Persedikab akan hadapi Persem dalam laga perdana Liga 3 2021. Direncanakan kick off akan dimulai pukul 13.00 WIB di Stadion Brawijaya Kediri.

Dalam pertandingan ini pihak panitia penyelenggara tidak memberikan izin warga atau penonton hadir di stadion.

Akan tetapi pihak panitia penyelenggara sudah menyediakan kanal live streaming Melalui aplikasi vidio yang dapat diakses melalui gadget atau laptop masing-masing.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved