Breaking News:

Berita Surabaya

Inilah 9  Lokasi Parkir untuk Ribuan Pengunjung Jalan Tunjungan Surabaya

Jalan unjungan Surabaya menjelang sore petang hingga larut malam tak pernah sepi pengunjung. Banyak warga yang nongkrong ng dan sekadar jalan-jalan

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Habibur Rohman
Suasana Jalan Tunjungan, Surabaya. Rencananya, Jalan ini akan menjadi salah satu kawasan wisata di pusat kota Pahlawan mulai 10 November mendatang 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Nuraini Faiq

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jalan Tunjungan Surabaya menjelang sore petang hingga larut malam tak pernah sepi pengunjung.

Banyak warga yang nongkrong ng dan sekadar jalan-jalan di jalan berhias gedung heritage. 

Inilah destinasi berkelas di pusat Kota Pahlawan.

Trotoar yang lebar dengan banyak gedung kuno yang bernilai sejarah di sepanjang jalan tersebut menjadikan jalan ini beda.

Jl Tunjungan akan menjadi destinasi berkelas. 

Itulah salah satu godaan kenapa warga kini menjadikan jalan tersebut jadi Jujugan. Berada di tengah kota dan akses yang mudah. Banyak tempat tongkrongan yang penuh sensasi dan bersantai menghabiskan waktu.

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji  akan terus melakukan optimalisasi untuk menjadikan kawasan heritage Jl Tunjungan menjadi destinasi berkelas. "Memang perlu penataan parkir. Idealnya memang kawasan itu bebas kendaraan di jam khusus," kata Armuji, Selasa (9/11/2021).

Pemkot Surabaya saat ini terus berupaya menjadikan Jalan Tunjungan sebagai salah satu kawasan wisata untuk menggerakkan ekonomi masyarakat. Perlu penataan terkait parkir. 

Dishub Kota Surabaya sudah menyiapkan 9 titik parkir yang berdekatan dengan kawasan Jl Tunjungan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved