Breaking News:

Berita Jatim

Oppo Bocorkan Perangkat Smartphone Terbarunya di Surabaya: Sasar Kelas Menengah

Setelah melalui rangkaian acara yang bertajuk Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event di Jakarta dan Denpasar, hari ini, di Surabaya, OPPO 

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto saat membocorkan produk smartphone Oppo terbarunya yang akan dirilis pada pertengahan November 2021, yakni Oppo A95. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri

Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah melalui rangkaian acara yang bertajuk Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event di Jakarta dan Denpasar, hari ini, di Surabaya, OPPO resmi memberikan beberapa bocoran fitur dan gambaran sekilas mengenai wujud dari perangkat smartphone terbarunya.

OPPO mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut adalah A95 adalah sebuah perangkat smartphone yang menawarkan performa yang dapat diandalkan oleh para penggunanya kelak.

“Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi bahwa perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95.

Perangkat ini kami persiapkan sebagai pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun.

Baca juga: Inilah 9  Lokasi Parkir untuk Ribuan Pengunjung Jalan Tunjungan Surabaya

A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto kepada TribunJatim.com, Jumat (5/11/21) di Plaza Marina Surabaya.

Aryo menjelaskan, sebagai perangkat yang menawarkan performa pada lini kelas menengah A95 membawa berbagai fitur terkini seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Selain itu perangkat ini akan hadir dengan baterai besar 5000 mAh yang akan mencukupi kebutuhan penggunanya seharian.

Tak kalah menariknya juga, masih kata Aryo, baterai besar pada A95 akan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33Watt. Ini menjadikan A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33Watt setelah A74 4G.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved