Breaking News:

Berita Otomotif

Arek Surabaya Rayakan Hari Pahlawan Bareng Yamaha Gear 125, STSJ: Berjiwa Pejuang karena Bertenaga

Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari Rabu ini, 10 November 2021, PT Surya Timur Sakti Jatim mengajak konsumen setia Yamaha untuk mengingat

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Rayakan Hari Pahlawan Dengan Yamaha Gear 125. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari Rabu ini, 10 November 2021, PT Surya Timur Sakti Jatim mengajak konsumen setia Yamaha untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Peringatan ini mengingatkan kembali pada pertempuran yang terjadi di kota Surabaya pada tahun 1945.

Semangat para pejuang, tentu sangat membekas khususnya bagi warga Surabaya.

Oleh karena itu, hal ini sejalan dengan semangat kaum milenial yang menggunakan Gear 125.

Memiliki tampilan yang modis dan tangguh, Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur yang mempermudah perjalanan konsumen. Seperti Abim, siswa SMK di Surabaya yang menggunakan Yamaha Gear 125.

Baca juga: Saldo Peserta Kartu Prakerja Gelombang 12-21 Hangus 30 November 2021, Segera Habiskan! Ini Caranya

“Setiap hari aku pergi ke sekolah dengan motor Yamaha Gear 125. desainnya simpel banget dan ramping jadi cocok buat anak-anak muda kayak aku gini,” Ujar Abim.

“Walaupun sudah 76 tahun yang lalu peristiwa itu terjadi, namun semangat para pejuang kita harus tetap dilakukan untuk menjaga keutuhan bangsa. Gear 125 ini juga memiliki semangat yang membara dan cocok untuk digunakan penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” ujar  Manager Promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ, William Saputra.

Dilengkapi dengan eco indicator sehingga konsumen bisa irit BBM, namun tetap bertenaga dan handal.

“Motor ini juga memiliki fitur electric power socket, jadi pengendara yang lagi bepergian bisa mengisi daya ponsel nya di motor ini. Sehingga pengendara bisa tetap berkendara dengan aman dan tenang” tambah William

Bagi konsumen yang membawa banyak barang tidak perlu panik juga. Pasalnya, Gear 125 memiliki aksesoris rak depan dengan kapasitas yang besar beserta penutupnya dan juga double hook.

"Karena punya rak dan ada double hook juga, maka, tidak perlu takut lagu ketika membawa dan menaruh barang bawaan," pungkasnya.

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved