Breaking News:

Berita Otomotif

Berkat Aplikasi BromPit, Motor Honda Kesayangan Driver Ojol Selalu Prima Untuk Mencari Nafkah

Semakin tua semakin menabur asa adalah kalimat yang cocok ditujukan kepada PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau yang lebih dikenal dengan MPM Group

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Cak Rus, driver ojol wilayah Surabaya Raya saat tengah menyervis motor Honda Vario 125 miliknya dengan memanfaatkan progam servis untung khusus ojol bertajuk "SENGGOOOL" yang ada pada aplikasi BromPit. Rabu (10/11/21) di MPM Simpang Dukuh Surabaya. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Semakin tua semakin menabur asa adalah kalimat yang cocok ditujukan kepada PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau yang lebih dikenal dengan MPM Group, perusahaan investasi asal Indonesia yang bergerak di sektor otomotif, jasa keuangan, sewa mobil, dan masih banyak yang lainnya. 

Di usianya yang ke 34 tahun pada awal November 2021 ini, MPM Group telah cukup banyak menorehkan kesuksesan dalam menghadirkan beragam inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Timur (Jatim).

Satu di antara bukti nyata inovasi yang  dihadirkan MPM Group dan terbilang sukses diterima masyarakat luas adalah aplikasi BromPit.

BromPit dihadirkan untuk mempermudah para konsumen sepeda motor Honda di Jatim dalam melakukan servis.

Lebih dari itu, aplikasi yang dihadirkan MPM Group melalui satu di antara anak perusahaannya, yakni MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini juga telah menjelma sebagai layanan digital yang tidak hanya memberikan dampak positif pada industri otomotif saja, melainkan juga industri transportasi. Pasalnya, di tengah masih adanya pandemi, ternyata BromPit telah jadi andalan bagi seseorang yang bekerja dalam industri transportasi online, utamanya yang berstatus sebagai ojek online (Ojol).

Ya, kehadiran aplikasi BromPit sangat dirasa menguntungkan bagi driver ojol. Padatnya waktu bekerja membuat seseorang yang bekerja sebagai ojol merasa tergantung kepada BromPit dalam membuat sepeda motor Honda yang dipakainya bisa tetap prima.

Kondisi tersebut dialami sendiri oleh Rustam (40) atau akrab disapa Cak Rus, seorang driver ojol di wilayah Surabaya Raya.

Pemilik Honda Vario 125 dengan nomor polisi W 4742 UL itu mengakui, bekerja sebagai ojol memang sangat susah untuk meluangkan waktu dalam merawat motor. Kendati demikian, sejak dia memanfaatkan aplikasi BromPit, lebih bisa untuk selalu menjaga kondisi sepeda motor Honda Vario 125 miliknya agar selalu tetap prima.

"Kondisi motor yang prima bagi driver ojol seperti saya ini tentu vital. Karena kita bekerja dengan menempuh angka kilometer yang tidak sedikit. Kalau sampai telat servis dan motor kita jadi tidak prima, tentu saja rejeki kita pun juga ikutan merana. Sedangkan, di sisi lain meluangkan waktu untuk menyervis motor juga susah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved