Breaking News:

Berita Surabaya

Level-1 Salebration, 27 Mall di Surabaya Hadirkan Diskon Besar-besaran hingga 70 Persen

Dalam event Level-1 Salebration, 27 mall di Surabaya hadirkan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Catat tanggalnya ya!

TribunJatim.com/Febrianto Ramadani
Aktivitas di Tunjungan Plaza Surabaya - Dalam event Level-1 Salebration, 27 mall di Surabaya hadirkan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Catat tanggalnya ya! 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Bobby Constantine Koloway

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berbagai upaya dilakukan Pemkot Surabaya untuk memulihkan ekonomi. Terutama, setelah Surabaya masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 1

Setelah sukses menggelar Surabaya Fashion Week 2021, kini Pemkot Surabaya menggandeng Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur untuk menggelar Level-1 Salebration di 27 mall se-Surabaya atau semua mall di Kota Surabaya.

Berlangsung pada 10-21 November 2021, 27 mall se-Kota Surabaya akan menyediakan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi akan membuka langsung acara ini. 

Dinas Perdagangan Surabaya optimistis acara ini bisa menggerakkan ekonomi di Kota Surabaya. Peluang tersebut memungkinkan, mengingat gejala okupansi pengunjung di mall sudah mulai meningkat sejak PPKM Level 1

"Melalui momentum Hari Pahlawan, kami ingin mengajak semua pihak untuk bangkit bersama-sama memulihkan ekonomi Surabaya," kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya, Wiwiek Widayati, Selasa (9/11/2021). 

"Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, pergerakan ekonomi terus dijalankan,” kata Wiwiek. 

Pergerakan pengunjung di mall akan sekaligus menggerakkan roda perekonomian Surabaya. Misalnya, dampak pada parkir di mall, makan di restoran, dan lainnya. 

Baca juga: Jelang 11.11 Salebration, realmi Kenalkan 4 Smartphone dan AIoT Baru di Surabaya, Ada realme GT Neo2

Dari situ, ada pajak masuk ke pemkot dan pelaku usaha di mall itu bisa mendapatkan pemasukan lebih.

"Nah, di sinilah roda perekonomian Surabaya akan berputar dan perekonomian Surabaya akan bangkit,” tegasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved