Breaking News:

Berita Arema

Seri Ketiga Liga 1, Pemain Arema FC Harus Lebih Konsisten

Tim Arema FC telah memulai menggelar latihan untuk persiapan berlaga di seri ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021) mendatang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Ligaindonesiabaru.com
Skuat Arema FC di laga perdana BRI Liga 1 2021 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Tim Arema FC telah memulai menggelar latihan untuk persiapan berlaga di seri ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021) mendatang.

Latihan perdana Arema FC digelar di Stadion Kanjuruhan Rabu (10/11/2021). Dalam sesi latihan, pelatih Arema FC Eduardo Almeida menekankan kepada pemain untuk konsisten dalam bermain di seri ketiga.

Pada seri kedua Liga 1 2021 Arema FC mencatatkan hasil yang tak mengecewakan.

Dari 5 pertandingan yang dijalani, tim Singo Edan mampu mendulang 11 poin dengan rincian tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Kemenangan didapatkan oleh Arema FC saat berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-1, kemudian berlanjut di pertandingan berikutnya dengan kemenangan 0-2 dari Bhayangkara FC.

Ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2. Menang atas Madura United dengan skor 1-2 dan yang terakhir adalah saat bermain imbang 2-2 dari Persebaya Surabaya.

"Kami harus bisa mempertahankan konsistensi permainan tim. Agar bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan berikutnya," ujarnya.

Wajar jika Almeida menekankan timnya untuk menjaga konsistensi.

Hal itu tidak lepas dari ketatnya persaingan yang bakal dihadapi oleh Arema FC di seri ketiga nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved