Breaking News:

Berita Bola Jatim

Raih Kemenangan 1-0 Atas Persekam Metro FC, Persedikab Pimpin Klasemen Sementara Liga 3 2021 Grup A

Persedikab raih kemenangan keduanya dalam laga Kompetisi Liga 3 2021 di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat (12/11/2021)

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Suasana pemain Persedikab menggunakan kostum biru saat melawan Persekam Metro FC di Stadion Brawijaya Kediri Jumat (12/11/2021) 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Persedikab raih kemenangan keduanya dalam laga Kompetisi Liga 3 2021 di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat (12/11/2021).

Klub yang memiliki julukan Bledug Kelud ini berhasil mencuri tiga poin usai tundukkan Persekam Metro FC dengan skor 1 - 0.

Gol Persedikab dicetak oleh Fery Cahyo Utomo dimenit 21.

Dengan hasil ini untuk sementara Persedikab memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin. Dimana dalam pertandingan sebelumnya Persedikab meraih kemenangan 6 - 1 atas Persem Mojokerto.

Baca juga: Peringati Hari Diabetes Sedunia, Malaysia Healthcare dan Doogether Indonesia Gelar Acara Kesehatan

Pelatih Persedikab Tony Ho menyampaikan jika ia sudah tahu bahwa dalam pertandingan hari ini akan sulit. Pasalnya diakui jika Persekam Metro FC memberikan perlawanan yang cukup hebat dalam laga ini.
"Mereka mencoba lebih agresif, dan inilah kami hanya meraih kemenangan 1 - 0," ujarnya usai pertandingan Jumat (12/11/2021).

Melanjutkan menjelaskan Tony Ho dalam pertandingan ini ia mempunyai sejumlah evaluasi yang akan diperbaiki dalam pertandingan selanjutnya.

"Kami bermain secara terburu-buru, karena mereka pemain semua mau main menang. Sehingga tadi bukannya bermain cepat, malah melakukan kesalahan-kesalahan yang tak perlu dilakukan," ungkap Tony Ho.

Sementara itu Tony Ho menyampaikan jika dalam pertandingan kali ini ada sejumlah taktikal yang dilakukan oleh tim lawan, yang diakui sangat merepotkan anak asuhnya.

"Jadi mereka menunggu kami, lalu melakukan serangan balik cepat. Dengan taktik seperti ini kami kesulitan. Harusnya dengan adanya taktik ini, kita bisa main sayap,"

"Tetapi saya tidak paham kenapa itu tidak jalankan. Saya akan bicara lagi dari hati ke hati kepada pemain," jelas Mantan Pelatih Persipura Jayapura.

Kumpulan berita Bola Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved