Breaking News:

Berita Surabaya

Brand Kecantikan Asal Korea, Peripera & Nature Republic Kini Buka Outlet di Royal Plaza Surabaya

Kabar gembira buat kamu para penggemar Korea Selatan di Surabaya, khususnya pecinta kosmetiknya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
(atas-bawah) Peripera & Nature Republic Buka Outlet di Royal Plaza. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kabar gembira buat kamu para penggemar Korea Selatan di Surabaya, khususnya pecinta kosmetiknya.

Merk kosemetik asal Korea, yakni Peripera akhirnya hadir di Royal Plaza Surabaya.

Peripera mulai hadir di Royal Plaza Surabaya pada 11 November 2021 lalu.

Beauty Trainer Peripera, Novenda Giri Utami mengatakan bahwa Peripera Royal Plaza Surabaya adalah cabang ke tiga dari Peripera setelah Tunjungan Plaza Surabaya dan Pakuwon Mal Surabaya.

"Jadi penggemar Korea di Surabaya ini memang banyak yang suka memakai make up dari Korea bahkan pengguna baru juga, inilah yang membuat Peripera buka di Royal Plaza Surabaya," ujarnya, Sabtu (13/11/2021).

Wanita yang akrab disapa Venda itu menjelaskan bahwa Peripera berani membuka cabang ketiga bukan hanya untuk para penggemar Korea, tetapi semua kalangan. Hal tersebut karena harga Peripera yang terjangkau dan produk yang berkualitas.

"Produk yang paling digemari oleh customer Peripera adalah liptint, karena semua kalangan remaja hingga dewasa mereka suka menggunakan liptint, apalagi dia tau make up trent Korea, mereka suka Gradasi Liptint biasanya," ungkapnya.

Di pembukaan store ke tiga ini, Peripera juga memberika berbagai promo salah satunya dengan hanya belanja 200 ribu sudah mendapatkan dua liptint. Serta produk best seller dari Peripera yang hanya Rp. 178 ribu. Promo tersebut berlaku hingga besok, Minggu (14/11/2021).

Ia juga mengatakan, kedepan Peripera akan membuka kembali beberapa store di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa meski masih dalam masa Pandemi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved