Breaking News:

Berita Kediri

Istri Wali Kota Kediri Raih Juara 2 Kelud UpHill Challenge 2021, Ferry Silviana: Tetap Bersyukur

Istri Wali Kota Kediri Ferry Silviana Abubakar dari Ride On meraih juara dua kelas Result Women Sport saat Kelud UpHill Challenge 2021, Sabtu (13/11/2

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYA/Didik Mashudi
Peserta Kelud UpHill Challenge 2021 yang menempuh rute sepanjang 30 KM dari Kota Kediri ke kawasan wisata Gunung Kelud, Sabtu (13/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Istri Wali Kota Kediri Ferry Silviana Abubakar mengukir prestasi dalam event sepeda tingkat nasional, Kelud UpHill Challenge 2021, Sabtu (13/11/2021). 

Event ini diikuti ratusan pesepeda atau cyclist dari berbagai daerah di Indonesia. Di mana para peserta menempuh jarak kurang lebih 30 kilometer.

Untuk lokasi start dimulai dari Lapangan Gajah Mada, Kota Kediri menuju Pos 2 Wisata Gunung Kelud. 

Ferry Silviana sukses menempuh jarak 30 KM dengan catatan waktu 01:07:49. 

“Alhamdulillah bersyukur bisa meraih juara kedua. Sebenarnya sedikit kurang puas tapi ya tetap bersyukur. Acara ini seru sekali dan bagus ya. Semoga ke depan event semacam ini lebih bagus dan menantang lagi,” ungkap Ferry Silviana.

Baca juga: BREAKINGNEWS - Kilang Pertamina RU IV Cilacap Terbakar saat Hujan Deras Disertai Petir

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengungkapkan Kelud UpHill Challenge 2021 sukses digelar berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Kediri, Pemerintah Kabupaten Kediri, komunitas sepeda, serta TNI dan Polri. 

Diharapkan kerjasama dan kolaborasi yang baik ini dapat terus berlanjut. Sehingga semakin banyak event-event lain yang membawa dampak positif bagi Kota Kediri dan Kabupaten Kediri. 

Baca juga: Mendadak Oleng ke Kanan, Innova Hantam Muka Truk di Situbondo, Pengemudi Mobil Sempat Terjepit

"Saya dan Mas Bupati bekerjasama untuk mengadakan event ini. Alhamdulilah tadi kelihatan seru dan puas sekali. Beberapa cyclist yang saya tanya berharap ini menjadi event tahunan yang asyik. Kalau rutenya menantang itu kan dicari terus dan di sini tadi luar biasa sekali. Semua seneng karena view-nya sangat luar biasa,” ungkapnya.

Baca juga: Kunjungi Makam Sunan Gresik, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan: Murni Berziarah

Diharapkan Kelud UpHill Challenge 2021 memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat. Sehingga dengan kegiatan event ada perputaran ekonomi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved