Breaking News:

Berita Madura

Mulai 15 November, Polres Pamekasan akan Gelar Operasi Zebra Semeru 2021, Berikut Sasarannya

Polres Pamekasan, Madura melakukan latihan pra operasi (Latpraops) Zebra Semeru 2021 di Gedung Bhayangkara, Sabtu (13/11/2021).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/KUSWANTO
Suasana saat Polres Pamekasan, Madura melakukan latihan pra operasi (Latpraops) Zebra Semeru 2021 di Gedung Bhayangkara, Sabtu (13/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura melakukan latihan pra operasi (Latpraops) Zebra Semeru 2021 di Gedung Bhayangkara, Sabtu (13/11/2021).

Latpraops tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan, Kompol Wahyudi.

Ia didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto.

Latparops ini juga dihadiri para PJU Polres Pamekasan dan anggota Polres Pamekasan yang akan bertugas dalam Ops Sikat Semeru 2021.

Kabagops Polres Pamekasan, Kompol Wahyudi menjelaskan, Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Semeru 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 - 28 November 2021. 

Baca juga: Penumpang Bus di Terminal Arya Wiraraja Sumenep Didominasi Tujuan Jakarta

Kata dia, operasi Zebra Semeru tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya, khususnya pada tahun 2020.

"Saat ini masih dalam situasi pandemi, meskipun penularan Covid-19 di Jawa Timur sudah relatif dapat dikendalikan, namun demikian harus tetap diwaspadai mengingat hingga saat ini virus Covid-19 masih ada di sekitar kita," pesan Kompol Wahyudi.

Selain itu, ia meminta agar anggotanya mewaspadai perubahan cuaca yang sangat ekstrem, khususnya peningkatan curah hujan yang mengakibatkan bencana hidrometeorologi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved