Breaking News:

Liga 2

Terancam Degradasi, Hizbul Wathan FC Harus Berjuang Lebih Keras Lagi

Suli Daim, Presiden HWFC bicara evaluasi dan optimisme timnya menatap tiga laga tersisa di Liga 2 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
surya/Khairul Amin
Manajer HWFC, Suli Daim di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Suli Daim, Presiden HWFC bicara evaluasi dan optimisme timnya menatap tiga laga tersisa di Liga 2 2021.

Suli tidak memungkiri bahwa saat ini timnya berada pada situasi sulit karena berada di dasar klasemen dari enam peserta di grup C dengan raihan 2 poin dan terancam terdegradasi jika tidak mendapat poin maksimal di tiga laga tersisa.

Hizbul Wathan FC terpaut tiga poin dengan PSG Pati di posisi lima klasemen yang mengoleksi 5 poin (pengurangan tiga poin akibat sanksi), terpaut 6 poin dengan Persijap Jepara yang berada di posisi empat klasemen sementara.

Meski sulit, dengan semangat kedatangan juru racik baru, Freddy Muli, den empat pemain baru, Suli Daim cukup optimis timnya bisa menyapu bersih tiga laga tersisa menghadapi PSCS Cilacap, Persis Solo dan PSG Pati.

"Kami tetap berusaha semaksimal mungkin agar tetap bertahan disisa pertandingan pada putaran kedua ini," ungkap Suli penuh semangat pada surya.co.id (Tribun Jatim Network), Minggu (14/11/2021).

"Kami sudah mengevaluasi pemain dengan menghentikan kontrak 2 pemain dan mengambil 4 pemain baru yg punya kualifikasi bagus serta mengevaluasi headcoach dengan menempatkan Fredy Muli sebagai head coach baru," tambahnya.

Mengenai hasil minor timnya selama ini belum meraih kemenangan di tujuh laga yang sudah dijalani, lima kalah dua laga sisanya imbang, Suli enggan menyalahkan salah satu pihak. Tanggung jawab semua elemen yang ada di HWFC.

"Menjadi evaluasi kami semua bahwa kami dihadapkan fakta di lapangan dan perlu banyak belajar dan keberanian inilah sepak bola," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved