Breaking News:

Berita Madura United

Seri Ketiga Liga 1 2021, Madura United Pastikan Tak Ada Perombakan Pemain

Manajemen Madura United memastikan bahwa sepanjang seri ketiga Liga 1 2021 tidak akan ada perombakan pemain.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Madura United
Pelatih baru Madura United, Fabio Araujo Lefundes saat memimpin latihan tim hari ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Setelah merombak komposisi tim pelatih dengan mendatangkan Fabio Araujo Lefundes dan Osvaldo Lessa Filho menggantikan peran Rahmad Darmawan dan Rasiman.

Manajemen Madura United memastikan bahwa sepanjang seri ketiga Liga 1 2021 tidak akan ada perombakan pemain.

Hal itu diungkapkan oleh Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU).

"Secara khusus tidak ada pembicaraan tentang pergantian pemain, utamanya hingga series 3 selesai dan juga karena secara regulasi transfer windows belum dibuka oleh operator kompetisi," ungkap Zia Ulhaq, Senin (15/11/2021).

Sebelumnya, menjawab tuntutan suporter atas hasil buruk Madura United yang berujung pemberhentian Rahmad Darmawan (RD), manajemen Madura United berjanji akan mengevaluasi beberapa pemain yang dinilai kurang maksimal.

Namun langkah itu baru akan dilakukan manajemen setelah gelaran seri ketiga.

Zia Ulhaq tidak memungkiri bahwa hadirnya pelatih baru membawa aura positif di dalam tim.

Hal itu tidak lepas dari tidak adanya kendala komunikasi dengan pemain karena Fabio Araujo Lefundes dibantu satu interpreter, Claudio Daniel de Oliviera Luzardi.

"Kami melihat proses perkenalan dan komunikasi dengan pemain tidak mengalami kesulitan karena ada Osvaldo Lessa dan Luzardi yang membantu menerjemahkan," kata Zia Ulhaq.

"Klub tentunya berharap kerjasama ini menjadi kerjasama positif untuk meningkatkan performa tim," pungkasnya.

Seri 3 Liga 1 2021, dari 8 laga yang akan dijalani Madura United, hanya akan hadapi dua tim yang saat ini di klasemen sementara berada di bawah Madura United, Persik Kediri dan Barito Putera.

Enam tim lainnya saat ini berada di atas Madura United di klasemen sementara, seperti Persebaya, Persib Bandung, Bali United, Borneo FC, PSM Makassar dan tim pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved