Breaking News:

Berita Sidoarjo

Terus Dikebut, Pembangunan 25 Ruas Jalan di Sidoarjo Harus Selesai Akhir Tahun Ini

Terus dikebut, pembangunan 25 ruas jalan di Sidoarjo harus selesai akhir tahun ini. Gus Muhdlor: Kejar penyelesaian infrastruktur yang dikeluhkan.

Penulis: M Taufik | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/M Taufik
Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor saat memantau betonisasi jalan di ruas jalan Sidoarjo, Selasa (16/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Sedikitnya ada 25 ruas jalan di Sidoarjo, Jawa Timur, yang sedang dikebut pengerjaannya.

Tiga ruas sudah selesai, dan sisanya ditarget harus tuntas akhir tahun 2021 ini.

Menurut Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, jalan menjadi salah satu keluhan utama masyarakat Sidoarjo selama ini.

"Kita sudah ada risetnya, salah satu keluhan utama masyarakat adalah jalan. Kita bekerja berdasarkan riset dan data itu. Sekarang sedang kita kebut 25 ruas jalan, target selesai akhir 2021,” ujar Gus Muhdlor, sapaan Ahmad Muhdlor, Selasa (16/11/2021).

Jalan yang sedang digarap itu termasuk ruas Jalan Banjarasri-Sentul, Kecamatan Tanggulangin; Jalan Banjarasri dari KUD Mina Dwisamudra ke Timur-Banjarasri, Tanggulangin; Jalan Ngaban-Kedung Banteng, Tanggulangin; serta Jalan RT 4 dan 8 Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru.

Selain itu, ada Jalan Desa Tambak Sumur, Waru; Jalan Sepanjang Jalan Mangga-Gadung Desa Wage, Kecamatan Taman; dan Jalan Betro-Kalanganyar, Kecamatan Sedati.

Juga ada Jalan Ganting-Wage, Kecamatan Taman; Jalan Betro-Damarsih, Kecamatan Sedati; Jalan Kebon Agung-Kemasan, Kecamatan Taman; Jalan Wonoplintahan-Kedungcangkring, Kecamatan Wonoayu; Jalan dan Jembatan Frontage Road Waru–Buduran; Jalan Aryo Bebangah (Desa Bangah) Kecamatan Gedangan; Jalan Desa Semambung-Kecamatan Gedangan; Jalan A Yani depan Balai Desa Medaeng, Kecamatan Waru.

Jalan Mandala Desa Semambung, Kecamatan Gedangan; Jalan Desa Tebel-Kragan, Kecamatan Gedangan; Jalan Taruna Desa Wage, Kecamatan Gedangan; dan Jalan Pilang-Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu.

Ada pula betonisasi di Jalan Krembung Kepadangan; Jalan Tenggulunan-Sugihwaras, Kecamatan Candi; Jalan Dusun Suko Legok Kecamatan Sukodono; Jalan Jeruk-Jalan Mangga Desa Wage, Kecamatan Taman; Jalan Gedangan–Betro; dan Jalan Kebonagung-Sukodono. 

Baca juga: Gus Muhdlor Kejar Target Hibah Lahan untuk Fly Over Aloha Sidoarjo, Diharapkan Tuntas di Tahun 2022

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved