Breaking News:

Berita Arema

Arema FC Siapkan 23 Pemain untuk Hadapi Seri Ketiga Liga 1 2021

Tim Arema FC telah bersiap untuk mengarungi seri ketiga Liga 1 2021 yang akan dimulai, Kamis (18/11/2021) besok.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pemain Arema FC masuk lapangan saat melawan Bhayangkara FC pada laga pekan 2 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIUNJATIM.COM, MALANG - Tim Arema FC telah bersiap untuk mengarungi seri ketiga Liga 1 2021 yang akan dimulai, Kamis (18/11/2021) besok hingga 24 Desember mendayang di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Rencananya tim akan berangkat dari Malang, Rabu (17/11/2021) siang, dengan memboyong 23 pemain.

23 pemain Arema FC itu terdiri dari tiga kiper, yakni Adilson Maringa, Teguh Amiruddin dan Andriyas Francisco.

Sektor belakang ada Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farisi, Didik Arianto, Rizky Dwi dan Diego Michels.

Di posisi tengah ada lima gelandang yaitu Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi. M Faiz Iqbal Fardhani.

Baca juga: Kejar Pemuncak Klasemen Jadi Target Arema FC di Seri Ketiga Liga 1 2021

Sedangkan di posisi pemain depan ada Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani, Bramntio Ramadan dan Carlos Manuel Fortes.

Sementara jumlah 23 pemain itu belum termasuk dua pemain andalan Arema FC, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang masih bergabung bersama Timnas.

Jika keduanya gabung tim, maka Skuad Arema FC sebanyak 25 pemain untuk seri ketiga ini.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan persaingan di seri ketiga ini dipastikan akan lebih ketat, karena semua tim sudah melalui proses adaptasi pertandingan.

"Kedepan persaingan akan semakin ketat. Semua tim sudah menemukan ritmenya. Kuncinya kami harus konsisten di pertandingan dan selalu tampil lebih baik," kata Eduardo Almeida, Rabu (17/11/2021).

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved