Breaking News:

Berita Jatim

Beri Secercah Kebahagiaan, Biddokkes Polda Jatim Bagikan Baksos ke Panti Asuhan Ar-Ridlwan Kota Batu

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim memberikan bantuan sosial kepada penghuni Panti Asuhan Ar-Ridlwan, di Desa Mojorejo, Junrejo,

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Istimewa
Kepala Biddokkes Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim secara simbolis memberikan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Ar-Ridlwan, di Desa Mojorejo, Junrejo, Kota Batu, Selasa (16/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim memberikan bantuan sosial kepada penghuni Panti Asuhan Ar-Ridlwan, di Desa Mojorejo, Junrejo, Kota Batu, Selasa (16/11/2021) malam.

Kepala Biddokkes Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim berharap, bantuan sosial yang diberikan pihaknya dapat meringankan beban akibat Pandemi Covid-19.

Baca juga: Incar Pekerja Pulang Malam di Gresik, Komplotan Begal Sadis Diringkus di Surabaya, Begini Modusnya

Sekaligus memberi secercah kebahagian kepada seluruh penghuni panti termasuk para pengurusnya.

"Kami sowan di Panti Asuhan Ar-Ridlwan silaturahmi kecil-kecilan dalam rangka kegiatan Pelatihan Kesiapan Desa Tanggap Bencana," katanya, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Rekayasa Pencurian hingga Duplikat Kunci, Kurir Elpiji 3 Kg di Surabaya Ini Gondol 46 Tabung Gas

Pemberian bantuan sosial tersebut juga menjadi satu di antara agenda lanjutan Biddokkes Polda Jatim dalam menggelar Pelatihan Desa Tanggap Bencana di Kota Batu.

Oleh karena itu, dr Erwin juga berharap, komunikasi dan hubungan baik dengan pihak panti asuhan dapat berjalan terus secara berkesinambungan.

"Mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dan ke depan Panti Asuhan ini jauh lebih baik. Mungkin ada hal yang bisa satu dua kita lakukan disini. Sekalian minta doa karena kami percaya salah satu menjaga kesehatan personil Polri adalah dari doa anak yatim, supaya personel Polda Jatim diberi kesehatan dan kekuatan. Yang sakit sembuh, yang sehat terhindar dari bencana,” pungkasnya.

Baca juga: Geger Truk Muatan Gas Menyembur di Bangkalan, Salah Penanganan Bisa Meledak hingga Radius 5 Km

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved